Yuk, Simak Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-100 Dari Mercedes Benz Untuk BMW

by  in Berita&BMW&International
Yuk, Simak Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-100 Dari Mercedes Benz Untuk BMW
0  komentar
mercedes benz vs bmw

AutonetMagz.com – Lah, bukannya Mercedes Benz dan BMW itu berantem terus ya? Ya memang betul, di atas aspal mereka adalah rival satu sama lain, bahkan soal iklan pun mereka tidak jarang saling sindir secara gamblang. Tapi akui saja, persaingan mereka benar-benar selalu seru untuk disimak. Kompetisi antar keduanya adalah salah satu gizi yang membuat BMW dan Mercedes Benz bisa menjadi seperti yang kita kenal kini, lengkap dengan tradisi dan karakter masing-masing.

Tahun 2016 ini, harusnya BMW merayakan ulang tahunnya yang ke-100, dan pastinya Mercedes Benz tahu hal itu. Bukannya cuek karena menganggap mereka adalah musuh besar, Mercedes Benz sangat gentleman dengan membuat video ucapan selamat ulang tahun sederhana berdurasi 15 detik di Instagram. Mercedes Benz mengucapkan terima kasih untuk 100 tahun persaingan yang telah terjadi setelah menampilkan gril BMW.

mercedes benz c63 amg

Mengikuti ucapan tadi, Mercedes Benz juga bilang “30 tahun sebelumnya sangat membosankan”. Maksudnya, Mercedes Benz merasa sejak 130 tahun mereka berdiri, mereka tidak pernah mendapat lawan yang seimbang. Barulah sejak 30 tahun usia Mercedes Benz, BMW muncul dan mulai bersaing dengan Mercedes Benz. Itulah maksud dari 30 tahun yang membosankan itu, dan sejak saat itulah persaingan Mercedes Benz dan BMW dimulai.

Akui saja, di aspek apapun, jika kita tidak punya rival, itu ibarat makan sayur tanpa garam. Kami sangat yakin, baik BMW maupun Mercedes Benz pasti menghargai persaingan antar mereka. Selain Mercedes Benz dan BMW, Chevrolet Camaro juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun persaingan ke-50 untuk Ford Mustang. Kami suka persaingan, apalagi persaingan yang jantan, kami tidak suka persaingan bodoh dan kotor.

BMW M3 Sedan 2015

Kami ingin deh melihat yang seperti ini di Indonesia sekali-sekali. Inginnya sih begitu, tapi sayangnya yang saya lihat hanya black campaign bodoh dan tidak elegan. Entahlah, apa APM di Indonesia terlalu gengsi ya mengakui merek lain sebagai saingannya? Atau gara-gara kalau di sini disindir sedikit langsung ribut dengan dalih pencemaran nama baik? Susah memang. Ya sudah, simak saja video ucapan ulang tahun dari Mercedes Benz dan BMW, lalu sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: