VW Atlas Tanoak: Lampu Hijau Menuju Jalur Produksi?

VW Atlas Tanoak: Lampu Hijau Menuju Jalur Produksi?
0  komentar

AutonetMagz.com  – New York Auto Show menjadi ajang penampakan dari VW Atlas Tanoak dan baru – baru ini mereka seolah menyiratkan bahwa double cabin garang ini akan memasuki lampu hijau produksi. Sasaran mereka tentunya lebih ke pasar Amerika, dimana pick-up truck merupakan pasar yang gemuk disana.

Coba kita lihat dari segi desainnya, DRL depan yang melintasi grill dan menghiasai housing foglamp membuat ia sangat nyentrik tanpa menghilangkan kesan gagah, meski dari segi kap mesin hingga pilar A dan B tampak biasa saja, kita bisa melihat betapa cantiknya desain dari perpaduan bak belakang dengan kabin tengah mobil ini.

Lain daripada yang lain, ya kan? Lalu kalau Anda perhatikan bagian belakang, tampak sekali sebuah lampu yang tegas layaknya bagian depan. Lalu yang kami takutkan adalah adanya ketidaksinambungan antara versi konsep dengan realita. Ingat soal Mercedes – Benz X-Class kan? Sedih rasanya.

Dari desas – desus yang beredar mobil ini akan menggunakan MQB platform dan mesin 3.600 cc V6 yang sanggup mengeluarkan tenaga 276 hp dengan torsi 360 Nm. Dipadukan dengan transmisi 8 percepatan otomatis dan sistem penggerak AWD yang sanggup melesatkan D-cab ini dalam 8,5 detik saja, cepat juga ya?

Semoga saja meski ia kencang, ia tidak lupa kodratnya sebagai pelibas segala medan, malu dong sama badan kekar kalau kemampuan offroad-nya tidak baik. Oh iya, versi SUV-nya dengan nama Atlas Cross Sport, juga kami sertakan di gambar, bagaimana menurut kalian? Tertarik?

Read Prev:
Read Next: