Voltron Capai Peringkat Teratas Sebagai Penyedia SPKLU Swasta Nasional

by  in  Berita & Mobil Listrik & Nasional
Voltron Capai Peringkat Teratas Sebagai Penyedia SPKLU Swasta Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam kegiatan Year End Media Gathering pada Jum’at (22/12) ini, Voltron turut menyampaikan pencapaian juga target Perusahaan memasuki tahun 2024 s/d 2030. Kegiatan yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Selatan ini juga sekaligus menjadi seremoni peresmian SPKLU Ultra Fast DC Charging (100kW) di area parkir B1.

Pencapaian Dan Target Voltron Untuk Tahun Mendatang

PT Exelly Elektrik Indonesia selaku nama perusahaan Voltron telah melakukan banyak gerakan pada 2023 ini seperti perubahan nama dari EVCuzz ke Voltron di bulan Mei, penggunaan App baru, hingga bergabungnya investor besar membuat perusahaan SPKLU ini semakin baik dan berkembang pesat. Untuk menutup tahun ini, mereka telah memiliki 300 SPKLU sebarannya di Pulau Jawa, Sumatera Utara, Kalimantan Timur.

Target mereka untuk 2024 mendatang adalah memperluas jaringannya dengan menambah 1000 SPKLU termasuk Ultra Fast Charging yang akan dimulai pemasangannya di 21 Rest Area Jalan Tol Jawa yang bekerja sama dengan Jasa Marga. Selanjutnya Ultra Fast Charging juga akan disiapkan di banyak tier 1 shopping mall dan gedung-gedung komersial lainnya yang kesemuanya telah bekerja sama dengan Voltron.

Kualitas Layanan Yang Diakui Oleh Pemerintah Dan Masyarakat

Dari sisi kualitas, Voltron juga telah mendapatkan pengakuan dari National Project EntrEV (Kementrian ESDM, Direktorat Jenderal Kelistrikan) untuk App dan perangkat lunak pada urutan pertama dan terbaik didalam penyelenggaraan SPKLU, Pencapaian ini merupakan hasil selama 2 bulan berturut-turut dalam mengadakan survey dan penilaian atas kinerja Badan Usaha SPKLU.

Hal itupun didukung dengan survey internal kepada pelanggan dimana mereka mendapatkan penilain yang sama atas kinerjanya selama ini. “Produk-produk Voltron mengikuti aturan dan standard pemerintah terkait TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Kesemuanya ini menjadikan kami yang terbaik dan kami akan terus meningkatkan kualitas didukung advanced technology, agar menjadi terdepan,” ucap Abdul Rahman Elly selaku CEO Voltron.

Pada hari inipun, berkenaan dengan Year End Gathering – Apresiasi kami kepada media, kami meresmikan penggunaan Ultra Fast Charging DC100kW berlokasi di B1, Senayan City yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami,” tutup Elly. Mendukung peresmian tersebut turut hadir varian mobil Listrik dari Mercedes Benz Indonesia, Komunitas mobil Listrik, serta pemangku kepentingan lainnya dari pemerintah dan kalangan swasta lainnya.

Read Prev:
Read Next: