Video Teaser Nissan Sway Concept, Generasi Penerus Nissan March

by  in International&Nissan
Video Teaser Nissan Sway Concept, Generasi Penerus Nissan March
0  komentar

Mobil hatchback terbaru Nissan Sway concept the next Nissan Micra March 2016AutonetMagz – Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya bahwa Nissan Motors Company akan memperkenalkan hatchback baru di Geneva Motor Show 2015 yang akan dibuka 3 Maret mendatang. Kali ini Nissan kembali merilis teaser mobil yang bernama ‘Sway’ tersebut namun dalam bentuk video, jadi anda bisa sedikit melihat lebih jelas detail mobil konsep hatchback terbaru dari Nissan ini.

Terlihat kini desain mobil baru Nissan mulai punya ciri dari lekukan body nya yang menyambung mulai fender depan hingga ke belakang, desain ini sudah diterapkan pada model produksi sedan Nissan Maxima terbaru, bagusnya mobil jadi terlihat lebih berotot. Lampu belakang model 3D LED dengan pilar-C model floating roof, lagi-lagi sama dengan Nissan Maxima.

Namun sayangnya teaser ini masih sangat singkat, jadi belum ada tambahan informasi apapun, dan kita harus menunggu sampai mobil ini resmi dipamerkan di Geneva Motor Show 2015.

Nissan Sway concept 2015 generasi mendatang dari Nissan March 2016

Namun dari informasi yang kami dapatkan, beberapa kalangan pengamat mengatakan bahwa Nissan “Sway” concept ini adalah penggambaran ‘generasi masa depan dari mobil kecil Nissan’ namun sudah mengadopsi bahasa desain terbaru Nissan, salah satunya dengan grill V-motion yang dominan.

Jadi kemungkinan besar mobil hatchback kecil ini akan menjadi generasi penerus Nissan Micra atau di Indonesia dikenal dengan Nissan March yang akan diproduksi di pabrik Renault Flins di Perancis mulai tahun 2016 dan kemungkinan lainnya, mobil ini akan menggunakan beberapa part dan komponen yang sama dengan Renault Clio. Bisa jadi tetap menggunakan nama ‘Micra’ ‘March’ atau malah Nissan akan menggunakan nama baru untuk Sway concept ini.

Bagaimana menurut anda? Kalau menurut kami sih ini akan jadi small hatchback dengan desain paling keren diantara rival-rivalnya saat ini.

Read Prev:
Read Next:
  • ap88

    siluet samping belakangnya terutama kaca samping belakangnya mirip yg di foto siluet brosur fortuner