Vespa 946 Bellissima : Karya Seni Untuk para Jomblo?

by  in Motor Baru&Vespa
Vespa 946 Bellissima : Karya Seni Untuk para Jomblo?
0  komentar

vespa-946-bellissima-indonesiaAutonetMagz.com – Seperti varian paling eksklusif yang pernah dibuat oleh Vespa sebelumnya yaitu Vespa 946 yang terbatas hanya tersedia beberapa unit saja dengan target market para kolektor. Kini kabar baik lainnya muncul dari Vespa, karena tiap tahun Piaggio berencana untuk merilis edisi khusus yang berbeda setiap tahunnya. Untuk 2013 lalu, skuter eksklusif dari Vespa ini bernama Ricordo Italiano, sedangkan untuk tahun 2014 ini sudah ada nama baru yang lebih anggun yaitu ‘Bellissima’.

Apa saja keistimewaan dari Vespa 946 Bellissima yang di klaim oleh Vespa sebegai karya seni dan bukan sekedar motor biasa ini?

2014-vespa-946-bellissima-grey-metallic

Masih sama dengan Vespa 946 Ricordo Italiano, Bellissima hanya diberikan jok single dengan warna yang kontras. Nah ini motor ini lebih cocok untuk para jomblo, susah kalau mau ngajak boncengan pacar.

Jok merah untuk bodi silver dan jok warna hitam untuk bodi skuter biru. Tapi jangan sedih, jika ternyata Anda ingin mengajak gebetan untuk jalan dengan Vespa eksklusif ini, Vespa menyediakan additional seat.

Vespa 946 Bellissima juga dilengkapi dengan rak belakang jika pemilik ingin membawa barang, bentuk raknya mengingatkan kita pada Vespa klasik. Uniknya, grip setang diberikan warna kontras yang sewarna jok.

Vespa-946-Bellissima-2014-blue-midnight

Untuk mesin masih sama dengan versi sebelumnya, 150 cc dengan 3V engine dengan sistem pembakaran injeksi. Ruang bakarnya sudah dilengkapi 3 klep, 2 klep masuk dan 1 klep buang. Rem menggunakan cakram dengan ABS.

Vespa 946 edisi tahun 2014 ini, hanya diberikan 2 warna khusus, Grey Metallic dan Blue Midnight, dengan warna velg 12 inci nya yang ikut berubah menjadi abu-abu gelap. Menurut kami dengan penambahan detailing di beberapa bagian, Vespa 946 versi tahun 2014 ini lebih berkarakter dari versi tahun 2013

Tertarik dengan New Vespa 946 Bellissima ini? Siapkan kocek sekitar Rp 170 juta untuk menebusnya. Seharga mobil low MPV ya? 😀

Read Prev:
Read Next: