V-KOOL Luncurkan i-KOOL Club Mobile Apps Untuk Para Member

V-KOOL Luncurkan i-KOOL Club Mobile Apps Untuk Para Member
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai produsen kaca film yang sudah lama menancapkan akar di Indonesia, V-KOOL mencoba mengangkat tema “Experience Gold” di ajang GIIAS 2016. Dengan tema ini, V-KOOL berniat ingin memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh konsumen dengan produk yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan V-KOOL adalah dirilisnya i-KOOL Club Mobile Apps. Ini adalah sebuah aplikasi mobile yang memudahkan konsumen dalam mencari tahu dan membeli kaca film V-KOOL melalui aplikasi tersebut. Selain itu juga aplikasi tersebut memberikan kabar terbaru dari V-KOOL seputar program dan promo. Bahkan bila anda sering menggunakan aplikasi i-KOOL Club anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia.

launching apps i-kool v-kool indonesia

Aplikasi ini terdiri dari 3 jenis, pertama adalah i-KOOL Club for customer, untuk yang satu ini digunakan untuk komunitas pengguna kaca film V-KOOL yang dibentuk sejak tahun 2011. Dengan aplikasi ini pengguna dapat melakukan pembelian V-KOOL, pengumpulan poin, info seputar otomotif, penawaran terbaru V-KOOL dan masih banyak lagi.

Selain itu ada pula i-KOOL Club for media, V-KOOL menggangap peran media sangatlah penting untuk mengedukasi tentang kaca film dan seluk beluknya. Aplikasi ini adalah bentuk apresiasi V-KOOL terhadap pers atas kontribusi dalam memberi karya inspiratif bagi masyarakat otomotif indonesia. Selain itu ada pula i-KOOL Club for Reseller, karena mitra bisnis adalah hal yang tidak kalah pentingnya bagi V-KOOL. Dengan aplikasi tersebut diharapkan dapat menjadi media penghubung antara produsen kaca film ternama ini dengan para rekan-rekan reseller yang tergabung di dalamnya.

v-kool indonesia launching aplikasi i-kool

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-KOOL dan mudah melakukan pembelian V-KOOL secara online,” jelas Linda Widjaja, Vice President PT.V-KOOL Indo Lestari. So bagi anda pengguna, penjual dan media V-KOOL, sepertinya tidak ada salahnya bila anda mencoba menggunakan aplikasi ini, lumayan loh dari poin yang anda kumpulkan bisa mendapatkan hadiah menarik

Read Prev:
Read Next: