Unit Chevrolet Colorado Centennial Edition di Indonesia Sudah Ludes

by  in Berita&Chevrolet&Merek Mobil
Unit Chevrolet Colorado Centennial Edition di Indonesia Sudah Ludes
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian masih ingat mobil yang menjadi bintang dari Chevrolet Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bulan April silam? Yap, mobil itu adalah sebuah pikap double cabin yaitu Chevrolet Colorado, namun bukan sekedar Chevrolet Colorado biasa karena mobil tersebut adalah Chevrolet Colorado Centennial Edition.

Nah, pasar Indonesia sendiri mendapatkan jumlah unit yang cukup terbatas untuk mobil ini, yaitu hanya 25 unit Chevrolet Colorado Centennial Edition. Menariknya lagi, seluruh dari 25 unit Chevrolet Colorado Centennial Edition yang mulai dipasarkan di Indonesia tersebut kini sudah ludes terjual alias laris manis. Mobil yang dibanderol seharga 555 juta Rupiah OTR Jakarta ini ternyata memiliki peminat yang antusias, walaupun angaka 25 unit memang bukanlah jumlah yang terlampau banyak. FYI, bagi kalian yang belum tahu, Chevrolet Colorado Centennial Edition sendiri adalah unit khusus Chevrolet Colorado untuk memperingati 100 tahun sudah pihak Chevrolet menjual truk yang mumpuni dan diterima dengan baik oleh pasar.

Chevrolet Colorado Centennial Edition sendiri bukanlah produk yang benar – benar baru, karena sejatinya double cabin ini sudah hadir di penghujung tahun 2017 silam di Thailand. Ada sebanyak 300 unit Chevrolet Colorado Centennial Edition yang disiapkan khusus untuk pasar ASEAN. Lalu apa ubahan yang diberikan pada Chevrolet Colorado Centennial Edition ini? Ubahan paling kentara adalah pada sisi eksteriornya, dimana ada velg baru 18 inci dengan laburan warna hitam, dan juga fender flare. Selain itu, mobil ini juga mendapatkan emblem khas Heritage Bowtie yang eksklusif, sejalan dengan adanya badge ‘100 years’ yang warnanya terinspirasi dari truk – truk Chevrolet pada jaman dahulu.

Oiya, di badge ini juga tersemat nomor seri yang menujukkan mobil keberapa dari total unit terbatas yang dijual. Double Cabin ini masih mengandalkan mesin 2.800 cc Duramax dengan Variable Geometri Turbo (VGT) yang menggunakan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual. Mesin ini memproduksi tenaga melimpah sebesar 200 PS dengan torsi super besar 500 Nm yang disalurkan ke empat roda. Dengan segala ubahannya pada sisi kosmetik, ada tambahan dana sebesar 34,5 jutaan Rupiah yang harus ditambah oleh pihak pembeli jika dibandingkan dengan versi standarnya. Nah, lalu apa yang membuat para konsumen mobil ini rela menambah sekian puluh juta untuk mobil ini? Adalah Eksklusifitas dari mobil ini. Hanya 25 unit se-Indonesia jelas mendongkrak pamor dari mobil ini.

Nah, apakah ada salah satu diantara kalian yang membeli Chevrolet Colorado Centennial Edition ini? Unit dari mobil ini sendiri sudah tersedia di bulan Mei ini, sehingga para konsumen yang sudah melakukan SPK sudah bisa menerima sang double cabin edisi terbatas ini di bulan ini juga. Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: