TVCI Rayakan Jambore Nasional Ke-4 dengan Mendukung Netralitas Karbon

TVCI Rayakan Jambore Nasional Ke-4 dengan Mendukung Netralitas Karbon
0  komentar

AutonetMagz.com – Sama seperti komunitas mobil Toyota lainnya, Toyota Vios Club Indonesia(TVCI) juga mengimplementasikan visi dari Toyota yaitu “It’s Time For Everyone.” Hal itu diimplementasikan pada Jambore Nasional yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Di tahun 2024 ini, Jambore Nasional diselenggarakan di Bandung. Alasannya dipilihnya kota bandung adalah karena TVCI chapter Bandung adalah Chapter TVCI yang mendapatkan award “Chapter Terbaik”

Kegiatan Jambore

Jambore Nasional Ke-4 ini tentunya akan diikuti oleh seluruh member dan keluarganya. Kegiatan ini juga sesuai dengan tagline yang dicanangkan TVCI yaitu “DARONTUKA” (Dari, Oleh, dan Untuk Kita). Tidak hanya sekedar silahturahmi dan kumpul-kumpul, kegiatan Jamas Ke-4 ini juga sekaligus merayakan 20 tahun eksistensi dari TVCI. Sebagai informasi, TVCI berdiri pada tanggal 12 Agustus 2004 dan sudah memiliki hampir 4000 member dengan total 30 Chapter dan regional di seluruh Indonesia.

Toyota Vios Club Indonesia juga mengimplementasikan visi dari Toyota yaitu “It’s Time For Everyone.” Visi tersebut mengajak para member untuk ikut berkontribusi dalam mencapai netralitas karbon. TVCI mendukung kegiatan yang sesuai dengan visi tersebut dengan cara menanam pohon disekitar tempat diadakannya acara. Hal ini juga sekaligus mendukung pemulihan udara bersih khususnya di Kota Bandung.

Pendaftaran Anggota

TVCI juga bekerja sama dengan beberapa dealer resmi Toyota untuk perawatan kendaraannya dan perekrutan member. Di samping itu, pendaftaran anggota juga bisa lewat jalur daring di laman resmi TVCI. Syaratnya orang tersebut harus memiliki Vios dan tentunya mempunyai SIM A yang masih berlaku. “Kalau nanti Vios itu dijual, keanggotaan mereka tidak akan kami cabut. Tapi untuk syarat registrasi menjadi anggota, ya harus punya Vios,” Ujar Fida, selaku Humas dari TVCI.              

Read Prev:
Read Next: