#ToyotaAdaUntukAnda Layani Konsumen di Tengah Covid-19

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
#ToyotaAdaUntukAnda Layani Konsumen di Tengah Covid-19
0  komentar

AutonetMagz.com – Sadar akan pentingnya mobilitas untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi dan melawan pandemi Covid-19, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan #ToyotaAdaUntukAnda yang memberikan kemudahan dan keringanan kepemilikan maupun perawatan kendaraan. Bahkan khusus bagi pelanggan yang berprofesi sebagai tenaga medis (perawat dan dokter), sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan khususnya dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, pihak TAM memberikan program khusus.

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas di tengah pandemi COVID-19. Untuk itu, kami menyiapkan program yang dapat mendukung mobilitas pelanggan berupa kemudahan untuk memiliki kendaraan termasuk program apresiasi khusus bagi pelanggan dengan profesi tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam menangani pandemi. Semoga semua kemudahan yang kami hadirkan dapat turut menyampaikan pesan dan semangat kepada masyarakat bahwa Toyota siap menemani melewati situasi pandemi COVID-19 ini bersama-sama,” kata Vice President Diretor PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Selain program apresiasi khusus yang diberikan kepada pekerja medis, Toyota juga memberikan free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru dengan mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1 kali free disinfectant kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan yang mulai berlaku dari tanggal 20 April 2020. Khusus pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (JADETABEK), dan Makassar, Toyota menawarkan program Deal Cermat yang memberikan 3 manfaat utama bagi pelanggan yaitu cicilan rendah, free paket servis dan asuransi, serta jaminan harga jual kembali di depan.

β€œSituasi pandemi seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen Toyota dalam memberikan layanan mobilitas terbaik bagi pelanggan. Untuk itu, melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, kami rancang berbagai program dan layananan khusus agar dapat senantiasa menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Dalam rangka menekan penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Toyota menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, dan perpanjangan garansi yang hanya dapat dilakukan melalui proses booking.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk kita manfaatkan bersama kemudahan yang ditawarka oleh APM ini.

Read Prev:
Read Next: