Toyota Yaris 2014 Kini Sudah Bisa Dipesan!

Toyota Yaris 2014 Kini Sudah Bisa Dipesan!
0  komentar

All-new Toyota Yaris 2014

Jakarta, AutonetMagz – All New Toyota Yaris 2014 baru sudah mulai di perkenalkan kepada media akhir tahun 2013 lalu, namun ternyata PT Toyota Astra Motor sudah membuka keran inden Toyota Yaris ‘Lele’ (kami menyebutnya seperti itu karena bentuk grille depan yang mirip kumis lele) yang akan diluncurkan beberapa bulan lagi.

Dengan melakukan tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah plus fotokopi KTP, anda sudah dapat melakukan pemesanan mobil terbaru dari Toyota ini. Menurut sales Toyota yang memberikan informasi ini, ia mengaku bahwa Toyota Yaris terbaru akan dibanderol lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Yaris edisi sebelumnya, berkisar antara 3 hingga 10 juta Rupiah bergantung tipe.

Yaris 2014 akan dirakit di Indonesia karena memiliki perbedaan spesifikasi mesin dengan Toyota Yaris versi Thailand yang memiliki basis eco-car. Dengan menggunakan mesin yang sama, spare part dan kehandalan mesin sudah tidak perlu di tes dan diuji ulang untuk membuktikan ketahanan mesin mobil ini.

Meskipun sudah dapat dipesan, sales yang mengaku sudah dapat menerima inden Toyota Yaris belum dapat memastikan apakah konsumen sudah dapat memboyong mobil ke garasi di akhir Januari ini. Nah yang mau dulu-duluan punya Yaris baru bisa langsung pesan dari sekarang!

Read Prev:
Read Next:
  • indra adinata

    kayaknya Yaris baru ini kurang cocok untuk banjir deh hehehe(maaf kalo menyinggung)….

    • Ridwan Hanif

      Nggak usah minta maaf bro, sedan mana yang kuat banjir memangnya? Heheh

  • rerez

    kok masih imut old yaris ya…lebih compact

  • orang

    knapa jdi berkummiiisss…. ya????