Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan Selama Mudik 2019

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Siapkan 316 Titik Pelayanan Selama Mudik 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika mengacu pada pemberitaan sebelumnya, hari ini menjadi prediksi dari awal peningkatan jumlah kendaraan yang bakal bermigrasi ke kota asal, alias mudik. Nah, untuk mengawal arus mudik 2019 yang sudah dimulai, pihak Toyota juga menyiagakan anggotanya dengan menyiapkan 316 Titik pelayanan Mudik (TPM) selama Lebaran 2019 ini.

Toyota-Astra Motor kembali menunjukkan komitmen “Beyond Service” kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2019 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan nyaman kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran. Pada musim mudik Lebaran kali ini, Toyota bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

ika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 307 titik pelayanan, pada tahun ini terdapat penambahan sebanyak 9 titik pelayanan mudik Toyota yang tersebar di berbagai wilayah.316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya. Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019.

Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei hingga 9 Juni 2019. Sementara itu, sisanya 3 posko lainnya akan berlokasi di jalur/arus balik dari 2 Juni —11 Juni 2019. Ketiga posko siaga Toyota yang berlokasi di arus balik itu ada di Tol Cikampek Rest Area KM 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area KM 208 B Cirebon, serta Tol Jatingaleh – Krapyak Rest Area KM 5 Jatingaleh. “Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Untuk para pengguna mobil Toyota, kalian bisa manfaatkan posko dan bengkel siaga jikalau sesuatu yang tak terduga terjadi.

Read Prev:
Read Next: