Toyota Pajang Hilux Rangga Konversi dan Modifikasi Lineup GR di IMX 2024

Toyota Pajang Hilux Rangga Konversi dan Modifikasi Lineup GR di IMX 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut ambil bagian dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024. Dengan tema Road to The World, Toyota membawa 3 line-up yang dipajang disana. Diantaranya ada Toyota Hilux Rangga yang sudah dikonversi menjadi Towing Car, Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 dengan aksesoris dari Toyota Customization Option, dan Agya yang dimodifikasi menjadi Race Car.

Hilux rangga Towing Car

PT TAM memajang Hilux Rangga Towing Car hasil konversi garapan body builder rekanan Toyota. Desain konversi Hilux Rangga ini dibentuk agar sesuai dengan kebutuhan hobbyist yang ingin membawa kendaraan lainnya seperti sepeda motor. Kemudahan konversi ke berbagai jenis ini menciptakan peluang usaha baru bagi body builder dan jaringan value chain. Hal ini sejalan dengan misi Toyota untuk berkontribusi lebih besar pada mobilitas usaha masyarakat dan menggerakkan perekonomian negara.

Fortuner With Toyota Customization Option

Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 yang belum lama ini launching ikut dipajang juga di ajang IMX 2024. Bedanya, mobil ini sudah dipasang seperangkat aksesoris rancangan Toyota Customization Option. Seperti New Door Handle & Housing Protector, Mirror Cover, Air Purifier, Spare Tire Cover, Premium Horn, dan Cargo Net. TCO dapat dibeli satuan atau dalam bundling package dengan harga mulai dari Rp 2-9 jutaan dan bergaransi resmi.

Agya Race Car

GR Garage turut berperan dalam mengubah tampilan dan performa Agya agar bisa kompetitif di sirkuit. Ada banyak komponen yang dipasang seperti shock absorber, velg racing, bucket seat, steering wheel, 6-points harness, aero cover, dan rem cakram berikut kit kampas rem. Selain itu, GR Garage juga memasang komponen balap dari pihak ketiga berupa exhaust parts, roll bar, data logger, cut off engine, oil cooler, air filter, alat pemadam api ringan, dan livery anyar GR di sekujur bodi. Engineer GR Garage juga melakukan remap ECU pada mesin agar performanya lebih mendebarkan. Semua parts yang digunakan pada All New Agya Race Car ini tersedia di GR Garage dan dapat diaplikasikan pada Agya anda.

Aktivitas Lainnya

Tersedia Gacha Machines dengan anime GR-Verse, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjawab quiz dengan hadiah GR merchandise. Pengunjung IMX 2024 juga bisa membeli GR merchandise dan GR parts. Pengunjung dapat pula mengikuti test drive New GR86 dan Hilux Rangga Flatdeck.

Read Prev:
Read Next: