Toyota Kijang Innova Akan Diluncurkan di GIIAS 2015?

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Kijang Innova Akan Diluncurkan di GIIAS 2015?
0  komentar
Toyota Kijang Innova 2015 desain baru all new

Jakarta, AutonetMagz – Bulan Agustus menjadi petunjuk bagi kehadiran Toyota Kijang Innova terbaru, berdasarkan informasi dari seorang kawan kami yang bekerja di PT Toyota Astra Motor yang tidak bisa kami sebutkan namanya demi privasi, ia mengatakan kepada AutonetMagz bahwa Toyota Kijang Innova model terbaru yang gambarnya telah bocor di internet akan diluncurkan di bulan 8 tahun 2015 atau bulan Agustus ini.

Menurut sumber, mobil tersebut sudah dipersiapkan untuk kemunculannya di bulan tersebut dan segala hal yang menyangkut proses produksi mobil ini sudah disiapkan dan akan di produksi di Indonesia secara massal dalam waktu yang belum diputuskan, ini disebabkan nilai tukar Rupiah yang belum jelas bagaimana prediksinya di masa depan.

Toyota Kijang Innova 2015 - 2016

Ia tidak menuturkan bahwa peluncuran Toyota Kijang Innova akan dilakukan di GIIAS, namun mengingat bahwa bulan Agustus bertepatan dengan pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang memiliki tanggal bersamaan dengan IIMS 2015 ini, kami memprediksi bahwa mobil ini akan diluncurkan bertepatan dengan event tersebut, apalagi Toyota akan berpartisipasi dalam GIIAS saja, tidak dengan IIMS.

Ajang motorshow memang seringkali dijadikan waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah model baru, beberapa kali Toyota juga meluncurkan model baru mereka di IIMS seperti Toyota Agya, Toyota Innova dan Fortuner Facelift dan beberapa model lainnya. Begitupula dengan merk lain yang seringkali melakukan peluncuran di ajang bergengsi tersebut.

Toyota Fortuner baru 2015 all new

Namun meskipun ia memberikan informasi kepada kami mengenai Toyota Kijang Innova terbaru akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini, ia tidak bisa menjawab pertanyaan kami seputar kehadiran Toyota Fortuner terbaru yang gambarnya sudah bocor di media. Padahal asik tuh jika Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner terbaru melakukan premiere secara bersamaan di GIIAS 2015.

Read Prev:
Read Next:
  • wowkeren

    Berapa duit nih kira kira? Fitur apa aja? Mesin ganti ngga? Lebih irit ga? Udah itu aja.

  • amar

    Kijaang Innova bentuk samping belakangnya mirip Dantsun Go+ (dilihat dari gambar diatas)

  • m15a

    Peleknya gedein dikit lah. Biar ga keliatan ngatung :v

    Kontrol traksi, kontrol kestabilan sama hill assist masuk gak ya?

  • gux

    SUMPEHHHHHH JELEK AMAT , INOPAH, YANG KEREN PORCUNER

  • GAIKINDO harus bs menghadirkan Innova baru kalo mau sukses!!!

  • Za

    Serius Innova model baru kayak gini? kok kaya Highlander kesannya jadi aneh kalo MPV model nya kayak gini lampu depan nya

  • arif

    min review dong inopah nya pengen gantinih dari phanther grand touring nyaaaa gan batteyooop