Toyota Camry 2.0 Extremo Dirilis di Thailand, Lebih Keren Kah?

Toyota Camry 2.0 Extremo Dirilis di Thailand, Lebih Keren Kah?
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Camry adalah salahsatu medium sedan yang cukup laris di tanah air, bersama rival terdekatnya, Honda Accord, mereka menjadi leading di segmen ini khususnya bagi pabrikan Jepang. Toyota Camry generas saat ini sendiri sebenarnya memiliki garis desain yang simpel dan tidak neko – neko, namun tetap memancarkan aura elegan yang diusungnya. Namun bagaimana jika anda ingin Toyota Camry namun beraliran sporty? Di Indonesia belum ada solusinya, namun di Thailand ada.  

Adalah Toyota Camry 2.0 Extremo yang kami maksud sebagai solusi bagi anda pecinta Toyota Camry namun ingin tampil sporty. Toyota Camry 2.0 Extremo sendiri bukanlah produk baru, karena tahun 2016 lalu, Toyota Camry 2.0 Extremo juga sudah dirilis, namun tahun ini, mobil ini mendapatkan beberapa penyegaran yang diklaim menjadikannya lebih sporty dibandingkan sebelumnya. Mungkin beberapa dari anda belum tahu, Toyota Camry 2.0 Extremo adalah paket khusus pada ekterior dan interior yang dijual di Negeri gajah Putih sana, secara penamaan memang khas Toyota, seperti TRD Sportivo, Ultimo, dan ini Extremo, serba belakang O semua, kecuali Modellista.

Toyota Camry 2.0 Extremo membawa dual LED Projector baru sebagai lampu depannya dan juga bumper baru yang kini entah kenapa tertular aksen hitam ala kumis – kumisan seperti Toyota Sienta, walau tak seakut produk terakhir yang kami sebutkan. Selain itu, Toyota Camry 2.0 Extremo terbaru juga diberikan LED DRL sebagai standar, plus dengan foglamp. Oiya, lampu utama dari Toyota Camry 2.0 Extremo juga sudah mendapatkan fitur auto dengan pengaturan tingkat ketinggian sorot lampu yang juga sudah otomatis pula. Toyota Camry 2.0 Extremo juga sudah mendapakan wiper otomatis yang memiliki sensor hujan.

Berpindah ke sisi kiri, Toyota Camry 2.0 Extremo mendapatkan side skirt baru dan juga velg berukuran 17 inci yang memiliki model baru dan tetap dilabur dual tone color. Spion dari Toyota Camry 2.0 Extremo juga sudah diberi lampu sein. Bergeser ke belakang, Toyota Camry 2.0 Extremo memiliki lampu belakang dengan teknologi LED dan juga foglamp belakang dan dual exhaust. Toyota Camry 2.0 Extremo juga mendapatkan aksen seperti duck tail di sisi belakangnya yang sewarna dengan body. Toyota Camry 2.0 Extremo juga sudah dilengkapi dengan empat titik sensor parkir di sisi belakang dan dua titik di sisi depan.

Masuk ke dalam, aura sporty yang dihadirkan di eksterior langsung lenyap dan berganti dengan nuansa elegan. Jika Toyota Camry 2.0 Extremo tahun 2016 menggunakan ornamen kayu dengan warna hitam, maka Toyota Camry 2.0 Extremo terbaru membawa ornamen kayu dengan warna coklat. Ada jahit – jahitan berwarna merah di dashboard-nya, yang tak ada keterangan jelas bahwa jahitan tersebut asli atau palsu. Namun interior dari Toyota Camry 2.0 Extremo ini diberikan jok elektrik dengan 8 pengaturan yang sudah dibalut dengan bahan kulit. Selain jok, setir dan gear knob juga mendapatkan lapisan kulit pula.

Setir dari Toyota Camry 2.0 Extremo ini juga sudah diberikan paddle shift untuk mengoperasikan mobil secara manual. Toyota Camry 2.0 Extremo juga mendapatkan iluminasi cahaya di area kaki dan juga head unit terintegrasi yang dimilikinya sudah mendukung fitur Navigasi dan mirroring. Toyota Camry 2.0 Extremo juga memiliki fitur wireless charge untuk melakukan pengisian daya smartphone sang pengguna. Untuk urusan Audio, Toyota Camry 2.0 Extremo disokong oleh pemasok audio kondang, JBL.

Toyota Camry 2.0 Extremo sendiri akan mengusung mesin 2.000 cc 6AR-FSE VVT-iW yang mampu memproduksi tenaga 167 hp dengan torsi 199 Nm. Mesin tersebut akan menyalurkan daya melalui transmisi otomatis dengan enam percepatan. Khusus Toyota Camry 2.0 Extremo akan dilengkapi dengan Hydraulic shock absorber. Sektor keamanan juga dipastikan lengkap dengan hadirnya rem ABS dengan EBD dan BA, serta hill start assist, VSC, Cruise ControlSmartKey dengan Start stop engine buttonblind spot monitoring, rear spot traffic alert, 7 airbag dan juga kamera parkir.

Dengan semua kelengkapan dan juga tambahan di eksterior dan interior, Toyota Camry 2.0 Extremo 2017 ini akan dijual dengan harga 1.525.000 Bath Thailand, atau jika diuangkan ke Rupiah akan perlu 599,1 juta Rupiah. Toyota Camry 2.0 Extremo  akan dilepas dengan dua pilihan warna saja, yaitu attitude black mica, dan white pearl crystal. Bagaimana menurut anda mobil ini? Apakah perlu Toyota Camry 2.0 Extremo ini menyambangi Indonesia, kalau iya pasti tak akan menyandang mesin 2.000cc tentunya. sampaikan pendapat kalian, sob.

Read Prev:
Read Next: