Asuka Gelar Car Community Gathering Bertajuk ‘My Community, My Family’

by  in  Berita & Nasional
Asuka Gelar Car Community Gathering Bertajuk ‘My Community, My Family’
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang sangat mencintai kendaraan kalian, maka bergabung dengan para pecinta kendaraan yang sama menjadi sebuah hal yang mengasyikkan. Yap, oleh karena itu, di Indonesia ini banyak sekali komunitas – komunitas kendaraan bermotor, mulai yang produknya sama, merknya sama, hingga hobi ataupun warnanya yang sama.

Menyadari hal tersebut, Asuka berupaya untuk membangun hubungan baik serta sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas pengguna mobil yang selama ini telah bekerja sama dalam memasarkan produk Asuka ke tengah masyarakat. Oleh karena itu, Asuka menggelar sebuah acara berupa Car Community Gathering bertajuk ‘My Community, My Family’. Selain untuk mengapresiasi para komunitas yang sudah bekerja sama bersama Asuka, gelaran ini juga menandai dua tahun sudah Asuka ada di Indonesia. Acara ini sendiri digelar di kantor Asuka di CityPark Business Distric, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara ini sendiri dikemas dengan konsep yang mengkombinasikan acara Gathering Lintas Komunitas Mobil se-Jabodetabek dengan beberapa acara lain yang memeriahkan gelaran ini seperti Car Audio Contest yang menggandeng IASCA Indonesia, lalu pameran dan juga bazaar dari berbagai merk otomotif ternama dan aksesoris mobil. Selain itu, ada juga games dan lomba antar komunitas untuk memperebutkan gelar ‘The Best Community’. Nah, di dalam acara ini sendiri ada beberapa narasumber yang dihadirkan, pertama ada Pendiri dari AutonetMagz yang juga lebih akrab kita kenal sebagai Sultan Ridwan Hanif, lalu juga ada Youtuber asal Semarang, Mas wahid.

Nah, gelaran ini sendiri juga dimanfaatkan oleh pihak Asuka untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Asuka A-Cast Mirroring Box dan juga Headunit baru dengan layar yang besar yaitu seri Asuka PTA-310. Para peserta kegiatan acara yang hadir sudah dapat memesan dan memiliki produk terbaru A-Cast Asuka Mirrorring. Namun untuk produk Asuka PTA-310, khalayak perlu memesan terlebih dahulu dan untuk produknya bisa didapatkan di booth Asuka pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan digelar ada bulan April 2018 mendatang di JIEXPO.

Bagaimana menurut kalian kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: