Toyota All New Hilux Hadir di GIIAS 2015, Paduan Kenyamanan dan Ketangguhan

by  in Berita&GIIAS 2015&Mobil Baru
Toyota All New Hilux Hadir di GIIAS 2015, Paduan Kenyamanan dan Ketangguhan
0  komentar

Harga Toyota Hilux baruAutonetMagz.com – Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Toyota baru saja meluncurkan All New Hilux Revo di Thailand, namun tidak perlu menunggu lama bagi anda yang sudah ngebet, karena PT. TAM telah mendistribusikan double cabin ini ke Indonesia dalam waktu yang tidak begitu lama. Dengan tajuk Toyota All New Hilux, sang pekerja keras ganteng ini datang ke GIIAS 2015 dan sempat berlumpur ria di Sirkuit Off Road Pagedangan, BSD City, Tangerang.

kelebihan Toyota Hilux baru

Pasti pembaca ada yang merasa penasaran, apa saja sih yang terbaru dari All New Hilux ini? Nah, filosofi All New Hilux ini tentu saja fokus kepada ketangguhan, keamanan, sekaligus kenyamanan dari sebuah kendaran pick-up. All New Hilux dihadirkan PT Toyota Astra Motor dengan 3 varian : Single Cabin, Extra Cabin, dan Double Cabin. Menariknya semua lini hadir dengan payload yang diperluas guna memberi ruang lebih lapang.

Model Extra Cabin 4×4 MT merupakan line-up terbaru All New Hilux. Tipe dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan ini merupakan line-up untuk melengkapi varian yang sudah ada.

Tipe dan varian Toyota Hilux baru all new 2015 facelift

“Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux, sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo, pada Test Drive All New Hilux di Sirkuit Off Road Pagedangan, BSD City, Tangerang.

Di bagian depan maka kita akan melihat grille dengan tampilan “keen look” khas Toyota terbaru dengan lampu sipit tajam dan bumper lebih menonjol keluar menguatkan kesan maskulin. Pada interiornya kita akan dimanjakan dengan dashboard dengan trim yang cukup mewah dan canggih. Dari sisi keamanan, All New Hilux dilengkapi fitur keamanan seperti (ABS, EBD), hingga SRS airbag depan (driver & passanger), serta knee untuk semua grade.

Fitur All New Toyota Hilux double cabin barufitur dan harga All New Toyota Hilux 2015

Toyota mengandalkan 2 mesin pada All New Hilux, pertama adalah mesin 2.0 liter bensin yang dilengkapi dengan teknologi katup dual VVTi. Selain itu mesin diesel 2KD-FTV 2.5 liter juga tersedia dengan menggunakan Variable Nozzle Turbo pada model extra cabin dan double cabin. Untuk masalah transmisi, All New Hilux dilengkapi transmisi 5 A/T sequential dan varian manual untuk model Extra Cabin dan Double Cabin dilengkapi transmisi 6 percepatan.

mesin Toyota Hilux baru all new facelift 2015Sedangkan sistem penggerak empat roda dioperasikan melalui tombol putar di dashboard dan memiliki fitur rear differential lock.

“Selain tampil dengan desain dan model terbaru, All New Hilux dilengkapi dengan kemajuan teknologi Toyota untuk kendaraan di segmen pick-up,” lanjut Rahmat.

kabin interior All New Toyota Hilux baru 2015

Bagaimana dengan wajah baru Toyota All New Hilux yang kini tampil maskulin? penasaran? coba saja tengok d-cab ini di GIIAS 2015 sampai tanggal 30 Agustus mendatang. Menarikkah d-cab terbaru Toyota ini? sampaikan pendapatmu di bawah sini ya.

Klik disini untuk melihat album foto mobil-mobil baru di GIIAS 2015

Read Prev:
Read Next: