Tokyo Motor Show 2017 : Fokus Pada SUV Electric dan Hybrid, Ini Slogan Baru Mitsubishi

Tokyo Motor Show 2017 : Fokus Pada SUV Electric dan Hybrid, Ini Slogan Baru Mitsubishi
0  komentar

Tokyo, AutonetMagz.com – Jika mendengar nama Mitsubishi, tentu saja kita di Indonesia teringat akan sedan sporty mereka seperti Mitsubishi Lancer, Mitsubishi Gallant, dan beberapa sedan lainnya, dserta juga SUV besar yang durable dan tentunya macho seperti Mitsubishi Pajero, Mitsubishi Outlander, dan Mitsubishi Pajero Sport, bahkan nafas SUV-ness ini diturunkan juga ke model LMPV terbaru mereka yaitu Mitsubishi Xpander yang memiliki perawakan bak SUV.

Ternyata, image dari brand ini diputuskan untuk dijadikan identitas (tagline) global karena Mitsubishi Motors Corporation baru saja mengumumkan perubahan tagline Global mereka, dari [email protected], menjadi Drive Your Ambition yang tentu saja mengkomunikasikan arah baru dari produk dan layanan Mitsubishi kedepannya. Yang dimaksidkan dengan Drive Your Ambition atau Kendarailah Ambisimu tidak hanya menyasar kepada produk yang dapat mengakomodir keinginan penggunanya, tapi juga menjadi tujuan dari tiap orang.

Berdasarkan wawancara dengan Guillaume Cartier selaku Corporate VP Division General Manager, Global Marketing & Sales Division Mitsubishi Motors, Mitsubishi saat ini akan menyeragamkan apa yang orang anggap selama ini di seluruh belahan dunia terhadap Brand Mitsubishi, yaitu, SUV, EV, dan New System dengan mengarahkan brand Mitsubishi sebagai sesuatu yang distinctive (berbeda) dibanding merk lainnya. Ya, Mitsubishi mau tampil beda dan juga membangun ciri khas-nya mereka sendiri yang tak sama dengan pabrikan lain pada umumnya.

Jadi berdasarkan tujuan perubahan slogan ini, kita bisa mengharapkan banyak Model – model terbaru dari Mitsubishi dalam bentuk SUV dan menggunakan EV atau Hybrid ke depannya, jadi apakah mereka tidak akan membuat model sedan lagi ke depannya? Sayang sekali mereka bilang Sedan tidak akan menjadi prioritas Mitsubishi saat ini. Sehingga sepertinya kita perlu bersabar jika ingin melihat varian sedan dari pabrikan dengan logo tiga berlian tersebut dalam waktu dekat.

Dengan slogan baru mereka ini, kita tentunya berharap bahwa kedepannya Mitsubishi akan mengeluarkan mobil – mobil baru lain yang sesuai dengan slogan mereka, yaitu memenuhi ambisi banyak orang. Seperti yang sempat kami bocorkan, ada 6 produk dari Mitsubishi yang akan muncul sebagai produk yang benar – benar baru hingga tahun 2020 mendatang, so kita lihat saja seperti apa produk – produk mereka kedepannya. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: