BMW Seri 5 Facelift Diluncurkan di Indonesia

by  in BMW&Mobil Baru
BMW Seri 5 Facelift Diluncurkan di Indonesia
0  komentar
BMW seri 5 tahun 2014

Jakarta, AutonetMagz – Akhir Januari lalu, BMW Indonesia meluncurkan varian teranyar dari BMW seri 5, yaitu BMW seri 5 facelift 2014. BMW seri 5 ini merupakan mobil mid-size luxury sedan paling berhasil di dunia dengan jumlah penjualan 6.6 Juta unit di seluruh jagat.

BMW seri 5 facelift terbaru ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya, bisa terlihat dari air intake baru yang dilengkapi chrome dan lampu sein pada spion samping. Untuk memberikan pilihan yang lebih beragam, BMW memberikan trim Modern Line dan Luxury Line.

Trim Modern Line memberikan tampilan yang lebih dinamis dan kontemporer sesuai dengan gaya hidup modern eksekutif muda, sedangkan untuk Luxury Line ditujukan untuk eksekutif yang menyukai ekslusifitas dan unsur-unsur kemewahan dalam sebuah kendaraan.

Kabin BMW 528i

Nah, soal jantung pacu, BMW Indonesia memberikan 4 varian mesin mulai dari mesin 2.000 cc 4 silinder bertenaga 184 Hp dan torsi 270 Nm juga varian bermesin sama dengan output tenaga yang lebih besar dengan 245 Hp dan torsi 350 Nm.

Untuk varian tertinggi, BMW memberikan mesin 3.000 cc bertenaga  306 Hp dan torsi 400 Nm. Nah untuk anda yang menginginkan mobil hemat bahan bakar, BMW juga menyediakan mesin diesel 2.000 cc 6 silinder yang bertenaga 184 Hp.

Fitur yang ditambahkan pada mobil ini antara lain adalah lampu Bi-Xenon headlight sebagai standar lengkap dengan adaptive LED system untuk varian 535i M-Sport yang memiliki bodykit seperti BMW M5, dan untuk varian Luxury, BMW memberikan tambahan rear seat entertainment. 9.2 inchi dengan tatanan suara Harman Kardon 16 speaker. Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next:
  • Farhanmasyara

    Kalo sound system harman kardon nya bisa dibeli terpisah kaga?