Land Rover Discovery Vision Concept Akan Hadir di New York Auto Show

Land Rover Discovery Vision Concept Akan Hadir di New York Auto Show
0  komentar

The new Land Rover Discovery Vision Concept 2014AutonetMagz – Penasaran seperti apa bentuk Land Rover Discovery yang legendaris di masa mendatang? Ternyata mobil ini memiliki tampilan yang mirip dengan jajaran mobil Range Rover melalui desain Land Rover Discovery Vision Concept.

Land Rover Discovery Vision interiorMobil yang akan ditampilkan pada New York Auto Show 2014 yang akan dibuka Jumat 18 April ini memiliki tampilan baru yang lebih modern, cantik dan menawan seperti model Range Rover kebanyakan, kita seperti tidak menyangka bahwa model kotak yang diwariskan dari Discovery TD 1 hingga 3 sama sekali ditinggalkan di model ini.
Land Rover Discovery Vision 2015
Namun dari salah satu sumber mengatakan bahwa SUV ini akan menjadi bagian dari keluarga Land Rover Discovery, dapat diartikan bahwa mobil ini dibuat tidak semata-mata untuk menggantikan Land Rover Discovery, namun dibuat untuk menambah varian Land Rover Discovery seperti halnya Range Rover yang memiliki varian Evoque dan Sport.

Land Rover Discovery Vision OpenLand Rover Discovery Vision Concept akan memiliki kapasitas 7 penumpang dan dapat di atur menjadi 5 penumpang, 5 penumpang atau 4 penumpang saja ala limousine layout dengan pemisah pada kursi tengah.

Land Rover Discovery Vision WallpaperTeknologi yang disematkan pada mobil ini juga sangat canggih mulai dari Human-Machine Interface yang dapat menampilkan tayangan multimedia yang lebih mengesankan termasuk video call antar penumpang depan dan belakang serta banyak lagi teknologi canggih lain yang akan kami ulas di artikel berikutnya. Penasaran dengan bentuk aslinya? Nantikan fotonya langsung dari New York beberapa hari lagi!

Read Prev:
Read Next: