Teaser Isuzu MU-X Facelift 2017 Mengudara di Thailand.

by  in Isuzu&Mobil Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru pertengahan tahun lalu, Isuzu MU-X alias Mysterious Utility X mendapatkan penyegaran untuk pasar tanah air. Walaupun angan – angan bahwa munculnya versi Blue Power Engine seperti kami beritakan di artikel berikut belum terwujud, namun ada sebuah kabar menarik muncul dari Thailand. Isuzu MU-X yang beredar di Thailand belum mendapatkan penyegaran sejak debutnya pada 4 tahun silam. Dan sepertinya pihak Isuzu Thailand merasa sudah saatnya untuk memberikan angin segar pada produk andalannya tersebut. Sebuah teaser video yang diunggah ke YouTube menjadi sebuah kunci yang Mysterious Utility.

Dalam video tersebut, kita disuguhi tampilan depan MU-X baru yang menggunakan lampu proyektor dengan LED DRL  yang menyatu dengan headlamp, berbeda dengan versi Indonesia yang berada di bawah bersandingan dengan foglamp.

Lalu kita bisa melihat sekilas adanya perubahan pada grill yang lebih besar dan lebih melengkung di bagian atasnya, bumper dan housing foglamp-nya juga turut diperbaharui.

Pada sisi lainnya, diketahui pula New Isuzu MU-X facelift mendapatkan velg alloy 18 inch 12 spoke yang menurut kami sedikit kurang mengimbangi perubahan lainnya, disaat velg kini sedang tren desain two tone.

Di sisi belakang tidak banyak bocoran yang kita dapat kecuali desain stoplampnya yang kini menggunakan model LED Bar.

Versi facelift ini juga menunjukkan perbedaan pada bagian interiornya, pelapis jok kini menggunakan warna beige yang berbeda dengan versi sebelumnya yang berwarna gelap.

Dan juga adanya garnish bermotifkan kayu yang menghiasi dashboard MU-X facelift, walau tak ada perubahan warna pada dashboardnya. Satu detail lainnya adalah penggunaan emblem 60TH Isuzu Thailand berwarna biru tepat di sebelah emblem MU-X di tailgate.

Isuzu Thailand dikabarkan hanya mengubah tampilannya saja, sedangkan mesin dan transmisi tetap mengandalkan mesin Diesel RZ4E-TC 1.900 cc bertenaga 110 kW (150 PS) dan torsi 350 Nm, serta mesin Diesel  4JJ1-TCX 3.000 cc bertenaga 130 kW (177 PS) dan torsi 380 Nm. Transmisi yang digunakan adalah 6-speed manual dan otomatis 6-speedRev Tronic. 

Dan bagi penggemar penggerak 4 roda di Thailand, Isuzu menawarkan versi 4WD hanya pada varian mesin 3000 cc. Itulah informasi yang bisa kita dapat dari teaser sepanjang 15 detik yang diunggah oleh Isuzu Thailand. Isuzu MU-X yang dijual di Indonesia adalah produk Thailand, jadi mungkin saja MU-X facelift berikutnya mirip dengan teaser di atas. Bagaimana pendapat anda? apakah bocoran facelift ini lebih baik dari MU-X Premier yang ada di Indonesia? Sayang, Indonesia cuma dapat mesin 2500 cc 136PS nya, coba bisa dapat 1900 cc 150 PS Blue Powernya.

Read Prev:
Read Next: