Teaser All New MG HS Muncul, Bakal Rilis Minggu Depan!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Teaser All New MG HS Muncul, Bakal Rilis Minggu Depan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Morris Garages alias MG nampaknya cukup gaspol di tahun 2024 ini dengan merilis versi terbaru dari sejumlah model-model populer mereka. Setelah sebelumnya mereka memperkenalkan generasi terbaru dari MG3, kini MG juga sedang mempersiapkan karpet merah bagi generasi terbaru dari MG HS. Yap, All New MG HS bakal hadir dalam waktu dekat, dan itu terbukti dari munculnya teaser yang memperlihatkan bentuk body-nya. Yuk kita bahas.

Jadi Lebih Eropa, Tapi…

Jadi, MG baru-baru ini mengunggah teaser dari All New MG HS yang dijadwalkan meluncur perdana di Goodwood Festival of Speed 2024. Jadi, perkiraanya mobil ini bakal diungkap ke publik di tanggal 11 Juli 2024 mendatang. Oke, mari kita intip seperti apa desain berdasarkan dari teaser. Nampaknya, All New MG HS akan menggunakan lampu yang cukup sipit di generasi terbaru ini. Dipadukan dengan bumper depan yang bisa jadi akan bergaya sporty dan agresif seperti halnya sejumlah produk baru dari MG. Lampu ini nampak cukup familiar dengan salah satu produk dari SAIC group yang akan kami bahas di akhir.

Di sisi samping, nampak All New MG HS menggunakan desain body yang lebih minim lekukan dibandingkan generasi sekarang. Dan ini kabar baik untuk kalian yang suka dengan mobil-mobil yang flawless ala mobil Eropa. Velg yang digunakan terlihat cukup besar dengan model ala kipas dan sudah dilabur dual tone. Walaupun ukurannya tetap nampak kurang besar untuk wheel arch-nya. Di bagian belakang All New MG HS menggunakan lampu belakang model menyambung dari kiri ke kanan dengan LED Stripe. Dan di bagian ini, makin meyakinkan kami bahwa All New MG HS nampaknya adalah produk rebadge.

All New MG HS = Roewe D5X

Adalah Roewe D5X atau bisa dikatakan penerus dari Roewe RX5 yang punya banyak kemiripan dengan sosok All New MG HS dalam teaser. Dan sebenarnya, hal ini wajar saja karena generasi MG HS yang ada saat ini juga dibangun dari basis Roewe RX5. Bedanya, tingkat kemiripan All New MG HS dengan Roewe D5X nampak cukup tinggi ketimbang MG HS yang ada sekarang dengan Roewe RX5. Nantinya, All New MG HS akan hadir dalam beberapa opsi mesin. Mulai dari mesin bensin, PHEV, bahkan BEV. Jadi, menarik untuk kita nantikan seperti apa All New MG HS ini.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Sumber Foto Roewe : China Car Forum

Read Prev:
Read Next: