Suzuki S-Cross Facelift 2017 Mulai Dikenalkan Lewat Video Di Italia

by  in Mobil Baru&Suzuki
0  komentar

AutonetMagz – Suzuki mungkin salah satu pabrikan yang tidak malu-malu untuk membuka tabir mobil baru mereka sebelum diluncurkan. Contohnya, mobil yang akan dijual mulai 30 September 2016 mendatang sudah disebar videonya oleh Suzuki Italia.

Seperti yang anda lihat, jika anda kurang sreg dengan wajah Suzuki S-Cross dibandingkan dengan model pendahulunya yaitu Suzuki SX4, mungkin yang sekarang tampil lebih mendingan meskipun tetap saja aneh.

2017 Suzuki S-Cross facelift grille

Pertama kita lihat model depannya, sekarang dia punya grille ala-ala BMW dengan garis garis vertikal, namun tidak terbelah menjadi dua bagian. Mungkin bisa kita bilang sebagai grille single kidney. Kemudian lampunya, ia memiliki housing yang mirip dengan BMW seri-5, tapi kalau kita lihat bentuk dalamnya terlihat kurang gimana gitu, rasanya seperti lampu-lampu projector aftermarket.

Dari belakang, mobil ini rasanya tidak mengalami ubahan berarti kecuali lampu belakang berkombinasi baru. Kemudian velgnya juga ikut berubah menjadi two tone color seperti mobil-mobil kekinian.

Suzuki SX4 S-Cross 2017

Masuk ke dalam interior SX4 S-Cross facelift ini, Suzuki tidak memberikan ubahan signifikan, ubahannya ada pada head unit baru yang memiliki touch screen lebih besar, kemudian frame sekitarnya memiliki aksen piano black seperti model Suzuki S-Cross India.

Interior New Suzuki SX4 S Cross baru 2017

Suzuki S-Cross kini mendapatkan mesin 1.000 cc 112 Ps, 160 Nm dan 1.400 cc Boosterjet yang digunakan pada Suzuki Vitara dengan tenaga 140 PS dan torsi sebesar 220 Nm dari Rpm 1.400 ke 4.000. Buat kamu yang ingin mobil diesel, Suzuki juga menyediakan mesin 1.600 cc Turbodiesel yang memiliki sistem penggerak AllGrip AWD atau FWD. Uniknya, untuk pasar Eropa, Suzuki baru memperkenalkan varian transmisi manual pada video ini, kira-kira bakal ada maticnya nggak yah?

Eits, ngomong-ngomong S-cross apa kabar?

Read Prev:
Read Next: