Suzuki Karimun Wagon R Dilago MPV Akan Diluncurkan di PRJ!

Suzuki Karimun Wagon R Dilago MPV Akan Diluncurkan di PRJ!
0  komentar
Suzuki Karimun Wagon R 3 rows MPV

Jakarta, AutonetMagz – Kesuksesan Datsun GO+ Panca membuat Suzuki mempercepat waktu peluncuran MPV murah mereka yang pernah di hadirkan di IMS 2013 akhirnya akan unjuk gigi di Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2014 ini. Menarik jika kita lihat mobil ini memang, karena Suzuki Karimun Wagon R Dilago ini kemungkinan besar akan memiliki ruang baris ketiga yang lebih besar dibandingkan dengan Datsun GO+ Panca karena dimensinya yang lebih tinggi.

Suzuki Karimun Wagon R yang pertama kali diluncurkan di IIMS 2013 silam berhasil mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari masyarakat Indonesia. Pada awal peluncurannya, mobil ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan harga mulai 70 juta-an dan untuk tipe tertinggi dibanderol dengan harga 99 juta Rupiah.

Untuk varian Karimun Dilago ini, Suzuki belum memberikan harga resmi secara langsung. Namun menurut perkiraan kami mobil ini akan lebih mahal dibandingkan dengan varian 5 penumpang karena penambahan panjang bodi dan kursi belakang. Tertarik dengan Suzuki Karimun Wagon R Dilago MPV? Datang saja ke PRJ hari Sabtu ini!

Read Prev:
Read Next:
  • kenny nathanael

    tapi kmrn w tanya ke orang suzuki wagon r gk jadi kluar permasalahannya karena jok buat baris ke tiga sempit

    • penasaran

      itu kayanya sengaja dibilang nggak bakal keluar, soalnya kalau udah dibilangin keluar pasti penjualan wagon r 5 seater turun

  • akhirnya keluar juga pesaing Datsun GO+ Panca

    bakal makin seru nih persaingan otomotif di indonesia di kelas LCGC MPV

  • Adit

    Setahu saya, kalo dilago itu cuma Wagon R tapi ditambahin bodykit, velg lebih gede, sama printilan2.. Bukan 5+2 seater.. Ada kok gambar dilago di inet..

  • Setuju sama adit…