Suzuki Hustler Scoot Concept, Skutik Mini Retro Adventure Yang Cocok Masuk Di Indonesia

Suzuki Hustler Scoot Concept, Skutik Mini Retro Adventure Yang Cocok Masuk Di Indonesia
0  komentar
Suzuki-Hustler-Scoot-cover

AutonetMagz.com – Mungkin bagi fansboy Suzuki roda dua kini sedang berharap akan lini terbaru motor Suzuki sport seperti Satria F150 Injeksi dan GSX-R150 yang tidak lama lagi akan muncul. Selain itu untuk lini skutik nampaknya Suzuki sudah puas hanya dengan Nex dan Address saja. Skutik retro Let’s yang tampilannya hmm… Hayabusa bonsai dengan ban tipis… ah sebaiknya lupakan saja tampilannya yang sulit dicerna mata dan memang sudah discontinue kok.

Nah… sepeninggalan Suzuki Let’s sepertinya ada celah bagi Suzuki untuk menggantikan motor tersebut, tinggal Suzukinya mau apa tidak. Perkenalkan, dia bernama Suzuki Hustler Scoot Concept, ng? anda terasa familiar ketika mendengar namanya? Yup, anda tidak salah sebab mobil ini masih punya jalinan kuat dengan konsep Suzuki Hustler kei car bertema Retro Adventure.

Suzuki-Hustler-Scoot-dengan koper

Suzuki Hustler cukup banyak dipuji akan tampilannya yang menawan, mungkin mengingatkan kembali kita pada Suzuki Jimny dan Suzuki Katana yang kompak walau sejatinya Hustler belum terlihat seperti mobil pekerja keras. Kali ini Suzuki membuat Hustler dalam versi skutik 50 cc dan mereka berhasil menggambarkan karakter Hustler ke dalam suatu skutik.

Tampilannya mengingatkan saya pada koper adventure, desain kaku namun tetap stylish dan eye catching. Hustler Scoot mengambil tema yang serupa dengan Hustler kei car yaitu pop-art paint-scheme. Selain itu dalam bagasinya anda dapat memasukkan travel bag dan ada dudukan koper di dek tengah bagi anda yang ingin membawa koper kecil. Ruang kaki pun masih tersedia walaupun anda membawa koper. Selain itu velg 12 inchi-nya pun dibuat bermotif steel rims dengan profil ban besar.

Suzuki-Hustler-Scoot-bagasi

Konsep Suzuki ini berkapasitas 50 cc 4 tak saja jadi mungkin tidak terlalu berharap banyak akan tenaga. Motor ini nantinya akan dipajang pada perhelatan Tokyo Motor Show 2015. Dengan tampilan retro adventure, kepraktisan yang cantik, tinggal menyesuaikan dimensi dan menyematkan mesin 110 cc injeksi dari Address sepertinya pantas buat merayu konsumen Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Masalahnya ya pada Suzuki lagi… mau apa tidak? hehe… Bagaimana menurutmu? Monggo komentarnya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: