Spyshot Renault Kwid Facelift, Pakai Lampu Bertingkat!

Spyshot Renault Kwid Facelift, Pakai Lampu Bertingkat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu komoditas yang cukup laris di India, tentunya sudah menjadi kewajiban bagi pihak Renault untuk meremajakan Renault Kwid. Apalagi, kabarnya dalam setahun terakhir penjualan dari produk ini mulai melambat, dan tentunya menjadi sinyal bagi pihak Renault untuk kembali gaspol dengan versi terbaru dari city car mereka ini. Nah, gayung bersambut, sebuah spyshot yang ditengarai adalah sosok Renault Kwid facelift pun muncul di India, dan bentuknya cukup menarik.

Dari spyshot yang diambil oleh BikeAdvice.in, terlihat wajah depan dari sosok Renault Kwid Facelift ini. Dan bimsalabim, wajah depannya langsung mengingatkan kami pada sosok Renault City K-ZE yang muncul di China sekitar 2 minggu lalu. Sekedar menyegarkan ingatan saja, sosok Renault City K-ZE sendiri nyatanya adalah sebuah mobil listrik yang dibangun dari Renault Kwid. Kasarnya, mobil tersebut adalah Renault Kwid versi EV. Nah, jadi tidak salah jikalau Renault Kwid Facelift juga meminjam wajah ala mobil tersebut kali ini. Hal ini langsung terlihat saat di foto mobil ini menggunakan lampu dengan model bertingkat.

Jadi, terlihat ada lampu yang lebih sipit di sisi atas, sedangkan lampu yang merupakan lampu utama ada di sisi lebih bawah. Nampaknya perbedaan utama antara Renault Kwid Facelift dan Renault City K-ZE nanti ada pada bentuk grille, dimana Renault Kwid Facelift dipastikan masih menggunakan grille yang berlubang, sedangkan versi EV-nya tidak. Nah, detail lain yang juga tertangkap di gambar spyshot ini adalah fakta bahwa velg dari Renault Kwid Facelift di dalam foto masih menggunakan baut dengan jumlah ganjil, yaitu tiga. Tentunya fakta ini agaknya membuat beberapa pecinta mobil ini kecewa, padahal di Renault City K-ZE, velg yang digunakan sudah model 4 baut.

Renault City K-ZE

Nah, sayangnya belum ada detail lain selain fakta mengenai lampu LED yang bakal hadir di versi facelift ini. Yang jelas, kehadiran Renault Kwid Facelift sendiri nampaknya bakal menjadi pelengkap line up Renault selain kehadiran dari Renault Triber yang notabene adalah versi MPV dari Renault Kwid sendiri. Tak jelas juga kapan sosok Renault Kwid Facelift ini bakal dilepas ke publik, bisa jadi setelah peluncuran dari Renault Triber yang sementara ini dijadwalkan di bulan Juli tahun ini. Kita bisa sedikit berharap bahwa sosok Renault Kwid Facelift ini nantinya juga akan hadir di Indonesia, apalagi pihak Maxindo Renault cukup bersemangat untuk membawa produk baru ke tanah air.

Renault City K-ZE

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian akan sosok Renault Kwid Facelift ini di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: