All New Mitsubishi Outlander Terjepret, Pakai Desain Engelberg Tourer

All New Mitsubishi Outlander Terjepret, Pakai Desain Engelberg Tourer
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kita perhatikan, usia dari Mitsubishi Outlander yang dijual saat ini terbilang cukup tua, mencapai 8 tahun sejak pertama kali diperkenalkan. Dan pasca Nissan memperkenalkan All New Nissan X-Trail di US, maka kini giliran Mitsubishi yang mempersiapkan Outlander baru. Kenapa? Karena keduanya akan berbagi platform. Dan baru – baru ini, unit tes All New Mitsubishi Outlander terjepret di Jepang.

Mengutip gambar dan informasi via CreativeTrend, All New Mitsubishi Outlander tertangkap kamera di Higashi-Meihan Expressway di dekat daerah Suzuka, Jepang. Nah, gambar yang terlampir memperlihatkan bentuk belakang dari mobil ini, dan uniknya, Mitsubishi nampak tidak menutupi bentuk lampu belakang dari All New Mitsubishi Outlander ini. Oleh karenanya, kita bisa mengamati setiap lekuk body belakang dengan cukup jelas. Yang paling disoroti tentu ada pada desain lampu belakangnya. Mirip Toyota? Mirip BMW? Mirip Honda? Kalau menurut kami, lampu belakangnya mirip Mitsubishi Engelberg Tourer Concept.

Lampu belakangnya nampak menggunakan bentuk bar merah yang melebar dan ditekuk di ujung terluar. Bisa jadi, lampu ini sudah menggunakan LED bar. Nah, bentuk lampunya cukup identik dengan lampu Mitsubishi Engelberd Tourer. Selain itu, bentuk kaca belakang, dan pilar D mobil ini juga identik dengan Mitsubishi Engelberg Tourer. Jadi, bisa kita simpulkan sementara ini bahwa All New Mitsubishi Outlander akan dibangun dengan basis desain Mitsubishi Engelberg Tourer. Selain itu, ada beberapa detail lain yang menarik di buritan mobil ini. Pertama, ada roof spoiler yang nampak minimalis, lalu antena model sirip hitu, dan reflektor sipit di bumper belakangnya.

Nampak tak ada aksen ala dynamic shield di sisi belakang mobil ini yang artinya hanya Mitsubishi Xpander yang memiliki aksen tersebut di sisi depan dan belakang. Kalau diperhatikan, velg yang digunakan All New Mitsubishi Outlander ini juga cukup besar. Sedangkan bumper belakangnya nampak memiliki aksen di bagian terbawah yang lagi – lagi mirip milik Engelberg. Senada dengan saudara Nissan-nya, bisa kita perhatikan bahwa pilar A, dan D mobil ini sedikit mengotak. Artinya, aksen tegas dan mengotak bisa jadi diterapkan pula di mobil ini.

Jadi, kita nantikan saja kejutan dari Mitsubishi di All New Mitsubishi Outlander ini. Apakah akan masuk Indonesia? Terlalu dini untuk menebak, namun kenyataanya Mitsubishi Outlander PHEV dipasarkan di Indonesia kan? Walaupun terbatas. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: