Siap-siap, Tahun Ini Bakal Jadi Penyelenggaraan GIIAS Terbesar Sepanjang Sejarah!

Siap-siap, Tahun Ini Bakal Jadi Penyelenggaraan GIIAS Terbesar Sepanjang Sejarah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun menggunakan venue yang sama selama bertahun-tahun, sebagai pengunjung pasti anda berharap agar GIIAS tahun berikutnya bisa lebih lengkap dan meriah. Sebagian orang mungkin saja ada yang sudah lama tidak berkunjung ke GIIAS, pastinya gak mau dong ada komentar “lah, perasaan dulu lebih gede deh“. Tidak peduli mau semegah apapun venue-nya atau semurah apapun tiketnya, pengunjung pasti berekspetasi tinggi.

Terbesar dan Terlengkap

Ada 31 merek kendaraan penumpang yang akan memeriahkan gelaran GIIAS 2024. Diantaranya Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jaecoo, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Selain itu, hadir pula 4 brand yaitu Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Tak hanya kendaraan roda 4 keatas, ,kendaraan roda 2 juga ambil bagian pada gelaran ini. Ada 20 merek yang hadir diantaranya Alva, Aprilia, Honda, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, Vmove, Volta dan ZPT. 3 brand Karoseri ternama seperti Adiputro, Laksana, dan Tentrem juga turut memeriahkan. Tak sampai disitu, masih ada Lebih dari 120 merek peserta dari industri pendukung yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Ada Flash Sale

Untuk memanjakan para pecinta otomotif, pada GIIAS tahun ini ada satu hari khusus dimana masyarakat akan mendapatkan penawaran terbaik untuk membeli tiket. Program Biggest Offer Ever tersebut akan berlangsung di tanggal 19 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Pada waktu tersebut, pengunjung dapat membeli tiket GIIAS Weekdays bahkan Weekends dengan hanya seharga 20 ribu rupiah melalui aplikasi Auto360. Menarik Bukan?

Setelah ini, Rangkaian pameran GIIAS 2024 The Series akan berlangsung pada empat kota di pulau Jawa. Seperti GIIAS Surabaya pada 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Bandung pada 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, dan ditutup dengan GIIAS Semarang pada 23–27 Oktober 2024 di venue terbaru yaitu Muladi Dome Undip.

Read Prev:
Read Next: