GIIAS Surabaya 2021 Sukses Menutup Penyelenggaraan GIIAS The Series

GIIAS Surabaya 2021 Sukses Menutup Penyelenggaraan GIIAS The Series
0  komentar

Autonetmagz.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah resmi berakhir pada Minggu, 12 Desember 2021. GIIAS Surabaya 2021 juga mendapatkan perhatian dan dukungan penuh dari Pemerintah Republik Indonesia. Dukungan dan arahan diberikan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita sejak persiapan, acara pembukaan hingga akhir penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Apresiasi tertinggi Kami sampaikan kepada pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada Kementerian Perindustrian, atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia selama ini, yang telah berhasil memberikan dorongan signifikan bagi kebangkitan industri otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. Menurut beliau, penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini diharapkan dapat menjadi dorongan fokus untuk pemerataan pertumbuhan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur.

GAIKINDO Donasikan Hasil Penjualan Tiket GIIAS Surabaya

Penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 masih terbukti menjadi sebuah magnet untuk para pecinta otomotif di Surabaya, meskipun dalam kondisi pandemi dan tetap dengan penerapan protokol kesehatan ketat selama berlangsungnya acara. Antusiasme masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya terhadap penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini tercatat sangat tinggi. Sebanyak 26.149 pengunjung tercatat hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021 mulai tanggal 8 Desember hingga 12 Desember 2021.

Seluruh total hasil dari seluruh penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021 akan didonasikan untuk korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur atas arahan Menteri Perindustrian Republik Indonesia. “GAIKINDO atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pada pameran GIIAS Surabaya 2021, untuk korban bencana erupsi gunung Semeru, Kami harap dapat sedikit meringankan penderitaan para korban dan dapat mempercepat pengembalian kondisi normal masyarakat sekitarnya,” tutur Nangoi. GAIKINDO berharap dengan sedikit bantuan tersebut dapat membawa efek yang besar terhadap penanganan serta pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut.

Akan Kembali Hadir Pada September 2022

Tahun depan, GIIAS The Series akan kembali hadir dimulai dengan penyelenggaraan The 29th GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Kab. Tangerang. Kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya yang akan kembali diselenggarakan pada 14-18 September 2022, di Grand City Convex. Lalu, akan diadakan juga GIIAS Medan 2022, pada 5-9 Oktober 2022, dan ditutup dengan GIIAS Makassar 2022, pada 16-20 November 2022. Semoga kondisi di tahun depan semakin membaik lagi agar semuanya bisa terlaksana sesuai rencana. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: