Shell Sapa Pelanggan di Jawa Timur Dengan 4 SPBU Baru

by  in Berita&Nasional
Shell Sapa Pelanggan di Jawa Timur Dengan 4 SPBU Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Shell Indonesia kembali memperlebar sayap mereka untuk memasarkan produk – produk mereka di Indonesia. Produk yang akan kita bahas kali ini adalah bahan bakar produksi Shell. Nah, guna memperlebar jangkauan dari layanan mereka, maka jelas SPBU demi SPBU harus dibangun oleh pihak Shell Indonesia. Dan kali ini, kawasan Jawa Timur menjadi destinasi pihak Shell Indonesia.

Berfokus untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 (empat) SPBU, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo. Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis kemarin. Acara ini dihadiri oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Oiya, untuk yang tinggal di Jawa Timur, khususnya di daerah Surabaya, tentunya kalian tak asing dengan SPBU – SPBU Shell ini, karena sebelumnya SPBU mereka sudah pernah beroperasi. Dengan kembali beroperasinya SPBU Shell, maka warga Surabaya dan Sidoarjo serta sekitarnya memiliki opsi lain untuk membeli bahan bakar utuk kendaraan mereka. Menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Shell Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Shell Waru, Sidoarjo.

Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell. Wahyu Indrawanto mengatakan, “Kami senang dapat hadir
kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif. Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami.

Nah, jadi bagaimana lur? Ada opsi baru nih buat ngisi bensin di Suroboyo dan sekitarnya. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: