Shell Go+ : Inovasi Membership Digital Shell Indonesia, Gantikan Kartu ClubSmart

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Shell Go+ : Inovasi Membership Digital Shell Indonesia, Gantikan Kartu ClubSmart
0  komentar

AutonetMagz.com – Sadarkah kalian bahwa hampir seluruh kegiatan yang kita lakukan setiap hari tidak lepas dari kegiatan digital, bahkan dalam proses transaksi ekonomi. Jika dahulu membership dari sebuah layanan mengandalkan kartu fisik, maka kini membership bisa tersimpan rapi di dalam gadget kalian. Tentunya inovasi ini jauh lebih memudahkan para pengguna, tanpa perlu ribet dengan kartu fisik yang memenuhi dompet ataupun rentan hilang. Nah, Shell Indonesia pun sudah menyadari hal ini, dan ikut melaksanakan digitalisasi pada akses membership loyalis mereka menggunakan aplikasi Shell Go+. Apa saja hal menarik dari aplikasi ini? Yuk kita bedah.

Inovasi Baru, Makin Mudahkan Konsumen

Shell Indonesia secara resmi meluncurkan program loyalitas berbasis aplikasi dengan nama Shell Go+ pada hari ini, Jumat, 4 Februari 2022. Program loyalitas Shell Go+ sendiri telah menjadi bagian dari aplikasi Shell Asia menggantikan program loyalitas Shell ClubSmart. FYI, Shell ClubSmart sendiri telah hadir sejak tahun 2014 dan memiliki lebih dari 2 juta member. Nah, kala itu, Shell mengandalkan kartu fisik sebagai ID dan akses untuk loyalis mereka. Dengan hadirnya Shell Go+, maka member Shell ClubSmart dapat memindahkan poin yang telah terkumpul di kartu ke dalam aplikasi. Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, “Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia.  Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell.”

Lantas, dimanakah kita bisa mendapatkan aplikasi Shell Go+? Tentunya kalian sudah bisa mengunduh aplikasi ini di Apple Store atau Google Play Store, dimana nama yang digunakan adalah ‘Shell Asia’ yang merupakan aplikasi induk dari Shell Go+. Saat ini Shell Go+ sudah dapat digunakan di 128 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia. Dengan hadirnya Shell Go+, kartu Shell ClubSmart tidak dapat lagi digunakan di SPBU Shell mulai 1 Maret 2022 mendatang. Proses integrasi program Shell ClubSmart ke dalam Shell Go+ akan dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan yang ada di kartu Shell ClubSmart akan tergabung ke dalam aplikasi Shell Go+ mulai awal Maret 2022. Dengan aplikasi ini, Shell juga akan menawarkan berbagai informasi promo menarik yang khusus diberikan untuk para pelanggan. Saat ini, para pelanggan dan pengguna Shell Go+ memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022.

Banyak Manfaat Baru

Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia, Dian Handayani, mengatakan, “Kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami di Shell dan oleh karenanya, seluruh manfaat yang ada akan dapat langsung dinikmati oleh pengguna Shell Go+ sesaat setelah melakukan registrasi. Selain mendapatkan bonus poin saat mendaftar untuk pertama kalinya, setiap kali bertransaksi pengguna Shell Go+ juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell. Untuk memastikan kenyamanan berkendara, Shell Go+ juga memberikan perlindungan di perjalanan bagi setiap anggota melalui manfaat asuransi dan derek gratis”. “Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tambah Dian Handayani.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan??

Read Prev:
Read Next: