Setelah Bandung, Makassar Persiapkan Pameran Otomotif

by  in Berita&Event&Nasional
Setelah Bandung, Makassar Persiapkan Pameran Otomotif
0  komentar
Cover-POMA-2014-Makassar

AutonetMagz.com – Selepas pameran otomotif di Bandung akhir Minggu lalu, kini akan ada lagi pameran otomotif untuk kota lainnya. Bagi anda warga Makassar siap-siap untuk menghadiri pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 26-30 November 2014 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Mawardha DJ selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo menjelaskan tahun ini Dyandra ingin menunjukan bahwa Industri otomotif di Makassar khususnya terus tumbuh seiring dengan meningkatnya daya beli dan kebutuhan masyarakat yang juga semakin tinggi,  “Selain suguhan line up dari peserta yang beberapa diantaranya akan unveiling di POMA 2014. Tahun ini Dyandra bertekad untuk lebih banyak meng-explore program acara dengan memperbesar area outdoor, tahun lalu hambatan kita di space yang terbatas, tahun ini alhamdulillah kita bisa dapat space tambahan, dengan dukungan semua pihak, APM, peserta, dan komunitas Insya Allah kita bisa menyuguhkan pameran ini dengan nuansa yang berbeda dari tahun ketahun,” ujarnya.

POMA-2014

Dengan area seluas 9.000 m2, sebanyak 17 APM akan unjuk gigi pada POMA tahun ini, terdiri dari 15 Merek Passanger Car, antara lain  Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, Kia, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, serta 2 merek Commercial Car yang terdiri dari Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Selain pameran di lokasi indoor, ada juga area outdoor yang akan diramaikan sejumlah lomba seperti endurance nite Grace, Touch the Car Challenge, Air Brush Motorcycle Competition dan perlombaan RC Drift. Selain itu, bagi para penggemar teknologi akan disuguhkan Robotic Show dari mahasiswa Sekolah Tinggi Negeri Politeknik Ujung Pandang. Ada juga layanan donor darah dan tur untuk kaum difabel.

Read Prev:
Read Next: