Bandung Automotive Expo 2014 Banyak Promo Menarik!

by  in  Event
Bandung Automotive Expo 2014 Banyak Promo Menarik!
0  komentar

Bandung Automotive Expo - pameran otomotif mobil motor terbesar di Jawa BaratBandung, AutonetMagz – Akhir minggu ini NEO Organizer Bandung kembali menggelar pameran otomotif terbesar se-Jawa Barat bertajuk Bandung Automotive Expo 2014. Event yang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai Jumat 21 hingga Minggu 23 November di Graha Manggala Siliwangi Bandung ini akan menampilkan mobil dan motor baru beserta produk pendukung otomotif lainnya.

Di Jawa Barat, khususnya kota Bandung perkembangan otomotif meningkat pesat, selain dekat dengan ibu kota Jakarta, permintaan akan kendaraan pun naik dari tahun ke tahun. Terbukti kini makin banyak APM yang membuka dealer baru di Bandung. Selain itu antusiasme warga Bandung sendiri akan informasi produk otomotif terbaru juga menjadikan ajang ini sangat ditunggu. Tak sedikit pengunjung dari berbagai kota di sekitar Bandung pun hadir dalam pameran otomotif yang diadakan setahun sekali ini.

Pameran otomotif Bandung Automotive Expo 2014 by NEO Organizer Bandung

Peserta pameran yang ikut meramaikan dengan menyajikan produk-produk terbarunya adalah para APM yang diwakilkan oleh dealer-dealer besar di kota Bandung seperti Toyota, Honda, Mazda, Suzuki, Hyundai, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Datsun dan hadirnya FIN Komodo mobil nasional. Tak ketinggalan produsen motor pun turut hadir seperti Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

Selain itu distributor aksesoris pendukung otomotif seperti produsen kaca film, coating dan body sticker mobil, jok kulit, audio-video, GPS, modification kit, asesoris motor, helm, jaket hingga produk fashion bertema otomotif.

Yang menarik dan paling ditunggu, biasanya mereka memberikan special promo, special price dan penawaran menarik lainnya. Serta tak ketinggalan perusahaan pembiayaan kredit mobil dan motor pun ikut hadir jika pengunjung berminat memboyong kendaraan baru dari pameran.

Desain poster Bandung Automotive Expo 2014 Indonesia pameran otomotif Bandung

Bagi pengunjung yang mengajak serta keluarga, ada kegiatan menarik untuk putra-putri anda, di Bandung Automotive Expo pengunjung bisa mengikuti quiz, games seru dan berbagai macam perlombaan untuk anak seperti lomba menggambar anak-anak dengan tema mobil masa depan dan lomba mobil miniatur atau diecast. Live music accoustic dari Off Air Band pun akan ikut memeriahkan pameran.

Penyuka fotografi dan penggila foto selfie pun bisa ikut ambil bagian dengan mengikuti kontes fotografi, lomba foto selfie dan groupie yang harus difoto dengan mobil di area pameran dengan total hadiah jutaan rupiah, pendaftaran tidak dipungut biaya. Kontes Miss Bandung Automotive Expo 2014 adalah salah satu sesi yang paling ditunggu. Panitia juga menyediakan lahan khusus bagi anda yang ingin test drive sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan.

Jadi tunggu apalagi? berniat membeli mobil atau motor baru dalam waktu dekat, coba kunjungi Bandung Automotive Expo yang sudah menginjak tahun ke-7 ini, siapa tahu dapat diskon spesial.

Read Prev:
Read Next: