Secara Perdana, Ajang Modifikasi Yamaha Fazzio Sapa Kota Makassar!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Secara Perdana, Ajang Modifikasi Yamaha Fazzio Sapa Kota Makassar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun kendaraan sudah didesain sedemikian rupa oleh pabrikan, ada saja konsumen yang merasa kurang sreg dengan produk tersebut. beberapa konsumen menilai, sepeda motor tidak hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga dapat diasosiasikan dengan gaya hidup. Selain sebagai ajang aktualisasi diri, modifikasi juga kerap menghadirkan berbagai inspirasi baru dan kreasi tanpa batas dari sang modifikator.

Ajang Kreativitas

Untuk memfasilitasi para modifikator tersebut, Yamaha menghadirkan ajang modifikasi Fazzio Modifest 2024. Setelah berlangsung di Bandung dan Yogyakarta, kali ini Fazzio Modifest 2024 hadir menyapa Kota Makassar. Dipilihnya kota yang dikenal dengan julukan Kota Daeng ini bukan tanpa alasan. Selain dikenal karena keberagaman masyarakatnya, Kota Makassar juga memiliki talenta modifikator yang kreatif dan menginspirasi.

 Ajang Fazzio Modifest ini terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio yang ingin menunjukan kreativitas dalam memodifikasi motornya. Bertempat di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, ajang lifestyle modifikasi ini diikuti oleh puluhan peserta. Para peserta modifikasi akan saling beradu untuk mendapatkan penilaian terbaik dari para juri yang expert dibidangnya masing-masing. Para peserta juga akan diganjar dengan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang.

Kategori dan Aktivitas Lainnya

Kategori lifestyle modifikasi terbagi menjadi dua yaitu “Fazzio Modif Tipis-Tipis” & “Fazzio Modif Gaya Gue”. “Fazzio Modif Tipis-Tipis” merupakan kategori yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna dengan konsep simpel serta terdapat aksesoris original Yamaha. Sedangkan untuk kategori “Fazzio Modif Gaya Gue” mengekspresikan keunikan gaya pengguna dengan konsep kreatif modifikasi. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan aksesoris original Yamaha.

Ada juga aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, KPOP Competition, Cosplay Competition, serta Mobile Legend Competition. Selain itu, para pengguna Yamaha Fazzio juga bisa mengikuti Pimp My Fazzio. Dimana motor peserta Pimp My Fazzio akan disulap oleh expert modifikasi secara cuma-cuma. Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, diadakan juga city touring di Kota Makassar menuju lokasi event yang diikuti lebih dari 100 pemilik Yamaha Fazzio

Read Prev:
Read Next: