Sambut 7 Tahun Eksistensi, Wuling Tebar Banyak Promo Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut 7 Tahun Eksistensi, Wuling Tebar Banyak Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka perayaan 7 tahun eksistensinya di Indonesia, Wuling punya beragam promo istimewa. Melalui program ‘Gebyar Promo Wuling’, program ini berlaku secara nasional sepanjang bulan Juli ini. Mulai dari uang muka rendah, cicilan ringan, Lifetime Core EV Components Warranty, Extensive Free Maintenance, gratis Charging Device, gratis voucher belanja, serta Grand Prize unit Air EV dan Binguo EV.

Dp Mulai Rp 8 Jutaan!

Konsumen yang melakukan pembelian produk Wuling EV selama bulan Juli ini, bisa dibeli dengan uang muka mulai Rp 8 Jutaan atau cicilan mulai Rp 3,6 Jutaan. Sementara untuk produk lainnya seperti Wuling Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz, ada promo uang muka mulai Rp 16 Jutaan atau cicilan mulai Rp 3 Jutaan. Terdapat juga tambahan keuntungan lainnya berupa gratis voucher belanja senilai Rp 700.000

Program Lifetime Core EV Components Warranty juga masih berlaku. Program ini memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama pada mobil listrik seperti power battery, drive motor, dan motor control unit. Kemudian untuk setiap pembelian Wuling Air EV Long Range, Binguo EV dan Cloud EV ada gratis 7kW AC charging device dan program Special Leasing Package selama periode berlangsung.

Promo Lainnya

Terdapat program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis. Program ini berlaku menyesuaikan interval servis hingga 8 tahun atau 150.000 km (Air EV) atau 15,5 tahun atau 155.000 km (BinguoEV). Tak hanya itu, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 km. Tentunya dengan syarat mana yang tercapai lebih dulu tahun atau jarak tempuhnya.

Tidak ketinggalan, terdapat trade in program bagi pemilik Wuling Almaz lama yang ingin melakukan tukar tambah dengan Almaz RS baru dengan keuntungan tambahan sebesar Rp5 juta. Ada juga kesempatan untuk membawa pulang Grand Prize Wuling Air EV dan Wuling Binguo EV, khusus untuk pembelian kendaraan Wuling di bulan ini. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: