Punten, MG Motor Indonesia Resmi Buka Diler di Bandung

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
Punten, MG Motor Indonesia Resmi Buka Diler di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang masih baru di Indonesia, maka salah satu fokus yang harus dipikirkan oleh MG Motor Indonesia adalah memperluas jangkauan mereka kepada konsumen dan calon konsumen. Nah, oleh karenanya, menambah jaringan outlet dan diler mereka menjadi sebuah keharusan. Dan baru – baru ini, pihak MG Motor meresmikan sebuah diler baru di Bandung. Kali ini, pihak SAIC Motor Indonesia selaku APM dari MG Motor di Tanah Air menggandeng jaringan diler Andalan Motors Group. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Outlet Pertama MG Motors di Bandung

Jadi, MG Motor Indonesia telah resmi memperkenalkan outletnya di Buah Batu yang merupakan bentuk kerja sama ketiga dengan Andalan Motors Group. Selain di MG Buah Batu, MG Motor juga sudah membuka dua diler bersama Andalan, yaitu di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta. “Kepercayaan mitra dealer serta pelanggan kami adalah yang terpenting guna memastikan keberlangsungan merek MG di Indonesia. Oleh karena itu, kami melihat pentingnya menemui langsung para konsumen di Bandung dan juga rekan-rekan dari media agar menciptakan hubungan yang lebih dekat dan erat. Melihat potensi area Buahbatu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director, MG Motor Indonesia.

Tidak kalah penting, outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG,” tambahnya. MG Motor Buah Batu Bandung berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Area showroom memiliki luas 618 m2 dengan dukungan working bay seluas 581 m2. Bengkel resmi dari MG Motor ini mampu menangani 7 buah kendaraan sekaligus, dengan kapasitas layanan sehari sebanyak 14 unit. MG Motor juga menyediakan area tunggu dengan luas lebih dari 120 m2, lengkap dengan fasilitas Wi-Fi.

Optimis Tahun 2021 Makin Sukses

Raynaldi Setiawan, selaku Managing Director Andalan Motor Group pun turut menyampaikan responsnya terhadap kerja sama yang telah dibina dengan MG Motor setahun terakhir ini, “Rekam jejak MG yang telah dikenal di dunia otomotif global menjadi alasan utama Andalan memberi kepercayaan yang tinggi untuk berinvestasi dan terus mengembangkan jaringan outlet MG di Tanah Air. Ragam model mobilnya yang memiliki gaya serta kualitas yang kami anggap mampu untuk meredefinisi ekspektasi penggemar otomotif juga menjadi faktor yang mendasari terciptanya kerja sama ini. Kami pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengembangkan merek MG di Indonesia. Kami optimis bahwa tahun 2021 akan lebih banyak kesuksesan yang kami cetak dan kesempatan untuk terus memperluas jaringan bersama MG.

Selain Andalan, MG Motor juga telah membina kerja sama dengan Eurokars, Hascar, Galesong, Sun Motor, TPM, dan Mimosa dan membangun sebanyak 14 outlet resmi dari Medan hingga Manado. Jadi, bagaimana menurut kalian, warga Bandung?

Read Prev:
Read Next: