PT Alun Indah Berhasil Jadi Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2023!

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
PT Alun Indah Berhasil Jadi Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang akhir tahun , biasanya perusahaan atau lembaga tertentu mengadakan sayembara atau award untuk menentukan yang terbaik. Begitu pula dengan Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) yang menggelar perhelatan tahunan Dealer of the Year 2023. Mengusung tema “Symphony of the Stars”, DCVI berupaya untuk menyambut tahun 2024 dengan membawa transformasi besar melalui sinergi dan kontribusi antara DCVI dengan mitra dilernya.

Buktikan Keberhasilan Dealer

Naeem Hassim selaku President Director DCVI mengatakan, “Kegiatan Dealer of the Year diberikan kepada diler yang telah membuktikan keberhasilannya dalam mensinergikan kegiatannya, baik di area penjualan maupun pelayanan purna-jual. Sinergi ini sangat penting bagi perjalanan transformasi, untuk terus tumbuh dan berkembang dalam mendukung ekosistem transportasi di Indonesia.

Terdapat tiga kategori pada Penghargaan Dealer of the Year tiap tahunnya, yaitu Best Sales dan Best After-Sales, serta penghargaan Dealer of The Year. Pada tahun ini juga terdapat empat kategori baru yaitu Best Retail Marketing Performance, Best Customer Experience, Best Finance Performance, dan penghargaan Most Improved Dealer.

Detail Penghargaan

Pada kategori Best Sales Performance 2023, Best Sales Bus dimenangkan oleh PT Citrakarya Pranata, Bandung. Sementara Best Sales Trucks dimenangkan oleh PT Alun Indah, Jakarta. Lalu untuk kategori Best After-Sales Performance 2023, kategori bus dimenangkan oleh PT Citrakarya Pranata, kategori Best After-Sales Actros & Arocs dimenangkan oleh PT Eurotruk Transindo (Samarinda), dan Best After-Sales Axor dimenangkan oleh PT Star Wagen Indonesia (Balikpapan).

Lalu untuk Other Category for Mercedes-Benz Commercial Vehicles Authorized Dealer, kategori Best Retail Marketing Performance dimenangkan oleh PT Armada Trans Persada (Pontianak), sementara kategori Best Customer Experience dimenangkan oleh PT Citrakarya Pranata (Bandung), kategori Best Finance Performance dimenangkan oleh PT Alun Indah (Jakarta), dan Most Improved Dealer PT Mas Auto Germania (Pekanbaru).

Read Prev:
Read Next: