Pria Bertampang Biasa Menjual Mobil dengan Cara yang Tidak Biasa

by  in Suzuki
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika selama ini kalian membeli mobil bekas dengan cara melihat di situs jual beli online, media cetak, maupun berkunjung ke sebuah dealer mobil, mungkin cara itu sudah kuno. Membeli mobil baru dengan review dan iklan untuk menunjukkan kehebatannya juga sudah biasa. Bagaimana apabila sebuah mobil bekas yang diiklankan oleh seorang visual effect artist?

Adalah Eugene Romanovsky yang memiliki Suzuki Vitara keluaran tahun 1996. Eugene yang merupakan seorang yang ahli membuat visual effect untuk film pun memanfaatkan ilmunya terebut untuk menjual Suzukinya dalam sebuah video berdurasi 2 menit dan apa yang ia lakukan menurut kami cukup impresif.

Berawal dari prolog yang menunjukkan mobil kesayangan dapat digunakan kemanapun, lalu berlanjut ke editan safari yang lumayan rapi dan diteruskan ke editan hiperbola hingga ke zaman dinosaurus yang tampak seperti sinetron di salah satu stasiun televisi. Terlepas dari bagian hiperbola di tengah video, bagian di akhir video cukup rapi terutama di bagian adegan back to the future.

Mungkin ini cara yang baik untuk menjual mobil secara kreatif. Tapi menurut kami informasi yang diberikan dalam video agak ter-distract dengan visual effect-nya. Apakah berminat menjual mobil dengan cara seperti ini? Kira – kira jadi cepat laku ngga yah? Menarik juga, walau effort-nya patut kita apresiasi juga.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: