Prediksi Bentuk All-New Kijang Innova oleh AutonetMagz

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Prediksi Bentuk All-New Kijang Innova oleh AutonetMagz
0  komentar
Cover-Artikel-Kijang-Innova

AutonetMagz.com – Belakangan ini banyak sekali beredar spy shot yang mengabarkan bahwa All-New Kijang Innova sedang diuji coba di Thailand dan India. Foto-foto tersebut memperlihatkan sosok sebuah MPV yang di kamuflase kan bentuknya sehingga agak samar bila ingin mengira-ngira bentuk aslinya.

Spy-Shot-New-Innova

Tapi rumor yang mengatakan bahwa mobil tersebut adalah All-New Kijang Innova sepertinya sangat masuk akal, sebab banyak kabar mengatakan bahwa MPV Toyota ini akan mengalami major change model sekitar tahun ini. Memang, inilah yang ditunggu-tunggu, setelah sekitar 10 tahun melenggang dan hanya mendapatkan facelift ringan atau minor change beberapa kali, Kijang Innova memang sudah layak dan sepantasnya mendapatkan model baru untuk menyegarkan tampilannya. Bila kita perhatikan, Toyota Innova baru ini memiliki gril yang besar, dan siluet bodinya menyerupai campuran antara Toyota Highlander pada bagian wajah dan Toyota RAV4 pada bagian samping belakang.

Spyshot-Innova-Depan

Sampai situ sajakah informasinya? Tentu saja belum, bukan AutonetMagz namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang beda. Kali ini kami berusaha memprediksi akan seperti apakah bentuk All-New Kijang Innova 2015 ini demi memberikan gambaran kepada anda. Melalui render spekulasi ini, terlihat bahwa All-New Kijang Innova jauh lebih gagah daripada pendahulunya, dengan headlamp dan gril yang besar. Bodinya pun terkesan lebih streamline berkat atapnya yang kelihatannya dirancang lebih rendah di bagian belakang. Lampu belakangnya pun kini mengadopsi styling yang sama dengan Toyota Rush.

Render-Toyota-Innova-2015Toyota Kijang Innova tahun 2015 baru

Bagaimana dengan mesinnya? Mungkin mesinnya hanya akan mendapatkan sedikit ubahan saja, seperti yang terjadi pada Toyota Avanza, Vios dan Yaris baru yang telah ganti model namun tidak menggantinya dengan mesin yang baru. Bagaimana, apakah anda setuju bila All-New Kijang Innova nanti tampil seperti spekulasi yang kami reka-reka dari foto spy shot yang beredar? Sampaikan komentar anda di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: