Porsche Perkenalkan Cayenne S Coupe, Tenaganya 440PS!

Porsche Perkenalkan Cayenne S Coupe, Tenaganya 440PS!
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche memperkenalkan varian baru Porsche Cayenne Coupe (Cayenne beratap landai) yakni Porsche Cayenne S Coupe yang diposisikan di tengah-tengah, antara varian Porsche Cayenne Coupe standar dan juga Porsche Cayenne Coupe turbo. Keduanya diperkenalkan pada Maret silam.

Varian Porsche Cayenne Coupe S ini menggunakan mesin 2.900cc twin turbo V6 seperti yang digunakan Cayenne normal dan Panamera. Dibalik kapnya, terdapat tenaga 440PS dan torsi 550Nm yang disalurkan ke empat roda via transmisi otomatis 8-speed dan sistem all wheel drive. Sebagai “anak tengah”, bisa ditebak kalau performanya diatas varian standar dan dibawah varian turbo. Akselerasi 0-100km/jam dituntaskan dalam 5 detik dan top speed 263 km/jam.

Sebagai perbandingan, Cayenne Coupe standar dengan 3.000cc turbo V6 yang bertenaga 340PS dan bertorsi 450 Nm hanya butuh 6 detik untuk mencapai 100 km/jam. Sementara Cayenne Turbo Coupe mencatatkan 3.9 detik untuk parameter yang sama. Mesin 4.000cc biturbo V8 dengan output tenaga maksimal 550 PS dan torsi maksimum 770 Nm membuatnya melesat hingga 286 km/jam! Perlengkapan Standar dari Porsche Cayenne S Coupe meliputi Sport Chrono Package, Power Steering Plus, parking assist depan dan belakang.

Selain itu, Porsche Cayenne Coupe S juga diperlekangkapi dengan Porsche Active Suspension Management (PASM), jok elektrik 8 pengaturan, panoramic roof, serta pelek 20 inci. Bagaimana menurut kalian soal “anak tengah” Cayenne Coupe ini? Tulis di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: