Peugeot Buat Food Truck Konsep untuk Gambaran Restoran Keliling Masa Depan

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Peugeot Buat Food Truck Konsep untuk Gambaran Restoran Keliling Masa Depan
0  komentar
Peugeot-Foodtruck-Concept

AutonetMagz.com – Belakangan ini, tren bisnis food truck tengah menjamur di beberapa kota. Umumnya mobil yang digunakan adalah pick-up atau minibus sejenis Granmax, Evalia, Carry dan lain-lain lalu disulap untuk bisa menampung koki, bahan makanan dan alat masak untuk berkeliling menjajakan makanan. Tapi lain dengan Peugeot, mereka membuat sebuah mobil konsep yang sejak awal memang dibuat sebagai food truck. Wow!

Namanya tak aneh-aneh dan cukup representatif, Peugeot Foodtruck Concept. Kendaraan ini diimajinasikan dan dirancang oleh Peugeot Design Lab, Global Brand Design studio milik produsen mobil Perancis tersebut.

“Sekali diparkir, mobil ini akan lain dengan food truck biasa. Tujuan kami adalah untuk menarik semua panca indera – penglihatan, pengecap, peraba, pendengar dan pembau – melalui kombinasi unik modernitas dan harmoni yang hanya dapat dibawakan oleh Peugeot,” ucap Gilles Vidal, Peugeot Design Director.

Peugeot-Foodtruck-Concept-breakdown

Biarpun namanya mobil konsep, tapi jangan salah, mobil ini benar-benar bisa digunakan untuk menjajakan makanan lho. Trailer yang digandengnya akan menjadi mesin pembuat minuman saat dibuka, sementara food truck-nya sendiri akan menjadi bagian untuk koki memasak makanan utama, terdiri dari dua grill plate dan 4 kompor serta penggorengan.

Mobil ini dapat menyediakan makanan hingga 30 orang pada standing panel dan menghibur mereka dengan sistem audio Focal dengan layar 46 inci. Sistem ventilasi milik Foodtruck memastikan kualitas udara yang optimal untuk makanan, sementara lemari pendingin 400 liter di bawah kompartemen kaki memastikan makanan tetap segar dan kulkas 350 liter menjaga minuman tetap dingin. Lengkap ya.

mesin-pembuat-kopi-Peugeot-Foodtruck-concept

Bahkan di acara Milan Design Week tempat mobil ini dipamerkan minggu depan, mobil ini rencananya akan benar-benar menjual makanan dan minuman di sana. Bagaimana, apa anda terinspirasi untuk membuat bisnis food truck serupa setelah melihat mobil konsep Peugeot ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: