Pertama Kali Tampil di Bandung, Honda HR-V Merah Goda Pengunjung

by  in Event&Honda&Mobil Baru
Pertama Kali Tampil di Bandung, Honda HR-V Merah Goda Pengunjung
0  komentar

Honda HR-V warna merah di Trans Studio Mall BandungBandung, AutonetMagz – Untuk anda warga Bandung yang ingin melihat dari dekat crossover baru dari Honda Indonesia, yaitu Honda HR-V, langsung saja datang ke Trans Studio Mall, karena disana sedang dipamerkan berbagai produk baru Honda seperti New Honda Civic, New Honda Freed dan peluncuran model All New Honda Jazz RS Blacktop Limited Edition mulai 1 – 5 Oktober, termasuk Honda HR-V yang pada IIMS 2014 kemarin telah menyedot banyak perhatian pengunjung.

Indonesia menjadi tempat pertama kali diperkenalkannya Honda HR-V untuk kawasan Asia Tenggara melalui ajang IIMS 2014, dan di kota Bandung inilah kota kedua tempat memperkenalkannya HR-V kepada khalayak. HR-V melakukan Word Premiere Debut di Tokyo Motor Show dengan nama Honda Vezel pada 21 November 2013 dan mulai resmi dijual di Jepang sebulan kemudian, yaitu Desember 2013 dan menjadi Crossover Utility Vehicle (CUV) dengan penjualan tertinggi di Jepang hingga Agustus 2014 lalu.

Harga Honda HR-V Vezel Indonesia

Honda HR-V versi Indonesia akan dijual dalam 4 varian yang masing-masing adalah tipe A 1.5 liter manual, tipe S 1.5 liter manual dan CVT, tipe E 1.5 liter CVT, dan Honda HR-V Prestige 1.8 liter CVT. Dengan bentuknya yang kompak, panjang 4.295 mm, wheelbase 2.610 mm dan ground clearance 185 mm (untuk tipe Prestige 1.8 liter, sedangkan varian mesin 1.5 liter ground clearance nya lebih tinggi sedikit), HR-V diyakini mampu memberikan ruang kabin dan manuver berkendara yang optimal, meskipun sebenarnya harus kami uji dulu melalui sesi test drive.

Fitur yang disematkan pun terbilang sudah cukup di kelasnya, mengingat kompetitor di kelas ini telah memberikan fitur yang lengkap. Sebut saja Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-lock Braking System (ABS+ Electronic Brake-force Distribution (EBD) + Brake Assist (BA) dan Dual SRS Airbags telah hadir sebagai fitur standar di semua tipe HR-V.

Tinggi Honda HR-V Vezel IndonesiaIni tinggi aktual Honda HR-V

Selain itu ada dua fitur baru yang untuk pertama kalinya diterapkan pada mobil Honda di Indonesia, yaitu Electric Parking Brake yang berfungsi mengaktifkan dan melepas rem parkir hanya dengan menekan tombol dan fitur Auto Break Hold yang merupakan mode standby dari sistem pengereman sehingga pengemudi tidak perlu menginjak pedal rem dalam waktu lama ketika kendaraan berhenti.

Yang menarik, di Pameran Honda Bandung ini, calon pembeli diberikan berbagai penawaran menarik lewat program yang diberi nama “Saatnya Punya Honda” seperti Bunga 0% hingga 3 tahun, cicilan mulai 1 juta/bulan, cicilan hingga 7 tahun, Lucky Dip total senilai 50 juta Rupiah dan DP Honda Mobilio mulai 33 juta Rupiah, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pameran mobil Honda Bandung 2014

“Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk kota Bandung yang merupakan pasar terbesar Honda di wilayah Jawa Barat” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor saat membuka pameran Honda di Bandung. So yang masih penasaran lihat Honda HR-V dari dekat, langsung saja ke Trans Studio Mall Bandung!

Di IIMS 2014 kemarin, Honda HR-V telah dipesan sebanyak 1.079 unit.

Read Prev:
Read Next:
  • dui

    interiornya kayak gimana? fotonya dong

    • rizki

      Belum boleh di foto, karena bukan versi produksi, masih purwarupa/prototype

  • Adi Sucipto

    Merahnya menyala