Permintaan Melonjak, Suzuki Resmikan Outlet Marine Baru Di Manado!

by  in  Berita & Nasional & Regional
Permintaan Melonjak, Suzuki Resmikan Outlet Marine Baru Di Manado!
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan industri maritim yang pesat di Sulawesi Utara, mendorong Suzuki Marine untuk meresmikan outlet keduanya di Manado, tepatnya di wilayah Kalasey Satu. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kapasitas layanan seiring dengan meningkatnya industri pariwisata dan transportasi air disana. Bersinergi dengan PT Karunia Jaya Marine, outlet ini disiapkan untuk menjadi showroom dan bengkel Suzuki Marine terbesar untuk outboard motor (OBM) di wilayah Sulawesi Utara.

Apa Saja Fasilitasnya?

Sebelumnya, Suzuki Marine bersama dengan PT Karunia Jaya Marine telah mengoperasikan diler OBM pertamanya di Jl. 17 Agustus, Manado pada tahun 2021. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Suzuki Karunia Jaya Marine berkomitmen untuk menambah outlet baru dengan layanan lengkap 3S dan cakupan wilayah yang lebih luas, sembari terus menjalankan outlet lamanya. Sebagai informasi, di wilayah Sulawesi Utara mencapai lebih dari 500 kapal untuk akomodasi resort dan transportasi air.

Dealer Karunia Jaya Marine berdiri di atas lahan seluas 905 m², yang dilengkapi dengan layanan Sales, Service, dan Spareparts. Bengkel resmi OBM Suzuki Marine juga melayani service on the spot, dimana secara berkala teknisi akan mengunjungi titik kumpul nelayan atau hub kapal untuk melakukan service langsung di lokasi. Untuk menyemarakkan pembukaan diler ini, Suzuki Marine juga memberikan promo kredit mesin OBM hingga 3 tahun.

Salah satu mesin tempel Suzuki

Terus Tunjukkan Peningkatan

Juan Adrian Aswan, selaku Direktur PT Karunia Jaya Marine mengatakan “Industri maritim di wilayah Sulawesi Utara terus menunjukkan peningkatan. Hingga kini kami terus menerima banyak permintaan dari para pelaku industri terkait dan optimis penambahan layanan outlet baru ini akan semakin meningkatkan ketertarikan dan kepuasan pelanggan. Saat ini Karunia Jaya Marine telah memiliki 3 outlet, dua diantaranya berada di Provinsi Sulawesi Utara dan satu di Provinsi Gorontalo. Tentunya ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kami dan seluruh pekerja, dan kami berharap dapat terus memberikan pelayanan berkualitas kepada seluruh pelanggan,” t

Read Prev:
Read Next: