Perluas Jaringan di Makassar, Wuling Buka Dealer Baru di Biringkanaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Perluas Jaringan di Makassar, Wuling Buka Dealer Baru di Biringkanaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Berkolaborasi dengan Kumala Group, Wuling membuka dealer baru yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No. KM 17, Pai, Kecamatan Biringkanaya. Outlet tersebut berdiri di atas lahan seluas 3.099 m2, dengan luas bangunan yang mencapai 2.084 m2. Dengan area seluas itu, tentunya menawarkan fasilitas 3S yang meliputi Sales, Service, dan Sparepart. Sebagai informasi, dealer ini merupakan dealer Wuling ke-4 di kota Makassar.

Fasilitas dan Promo

Area servis yang luas juga menjadi keunggulan tersendiri bagi dealer ini. Mencakup 7 service bay, 2 express service bay, 1 EV Maintenance Bay, serta area spare parts yang luas. Diler ini memastikan bahwa pelanggan tidak hanya mendapatkan layanan cepat, namun juga berkualitas dengan dukungan ketersediaan suku cadang asli yang selalu tersedia. Ada juga fasilitas ruang dengan Wi-Fi gratis untuk menunggu ketika kendaraan mereka diservis.

Dalam rangka grand opening, Kumala Group menawarkan berbagai program promosi yang berlangsung hingga 29 September 2024. Setiap pembelian mobil Wuling selama periode promosi, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah eksklusif seperti iPhone 16, Tumi Wallet, Tumi Backpack, hingga insentif PPN hingga Rp 46 juta. Selain itu, tersedia pula promo servis yang meliputi diskon biaya servis, gratis pengecekan AC, dan diskon spooring & balancing hingga 25 Oktober 2024.

Berkomitmen Perluas Jangkauan

Pembukaan diler Wuling Kumala Perintis menegaskan komitmen kami dalam memperluas jangkauan layanan kami di Sulawesi Selatan. Kami memahami apabila diler dapat memberikan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang lebih lengkap maka dapat memberikan pengalaman yang positif kepada konsumen dan memudahkan dalam melakukan pembelian ataupun melakukan perawatan kepada mobil mereka,” terang Andrea Silvan, Network Development Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: