Perjuangan Belum Usai, Kali Ini Tesla Menggagas Sebuah Pick-Up

Perjuangan Belum Usai, Kali Ini Tesla Menggagas Sebuah Pick-Up
0  komentar

AutonetMagz.com – Rasanya Tesla tidak henti – hentinya membuat suatu gebrakan. Kali ini di segmen pick-up truck, segmen yang cukup gemuk di Amerika Serikat ini akhirnya diladeni juga oleh Tesla, namun ada satu hal yang menarik.

 

Yakni ukurannya, kami pikir tadinya Tesla akan membuat pick-up setara Ford F-150, ternyata kami salah, yang mereka sasar adalah F-650 dimana ukurannya sangat besar hingga dalam teaser-nya Tesla menampilkan sebuah pick-up seukuran F-150 yang bisa masuk di bak bagasinya.

Hmm, jika Anda sulit membayangkan, mungkin nantinya mobil ini akan seukuran Mercedes-Benz Unimog kali ya? Nyatanya spirit dari mobil ini juga mirip dengan Unimog, diperuntukan untuk menjadi sebuah generator berjalan dan dapat digunakan untuk apa saja.

 

Maksud kami apa saja disini adalah seperti generator pertukangan, las – lasan, perkemahan dan sebagainya. Cocok sekali untuk petualang maupun Mr. DIY (do it yourself). Oh iya, mobil ini juga dapat menampung 6 penumpang entah bagaimana konfigurasinya, kami prediksi 3 depan 3 belakang.

Sementara itu karena dimensinya begitu besar, Tesla menyematkan ‘fitur canggih’ seperti kamera 360, sonar serta fitur untuk perkir pararel sendiri, sangat membantu sih mengingat dimensinya begitu besar, pasti banyak blind spot. Meski besar ternyata tidak perlu SIM truk untuk mengendarai mobil ini nantinya.

Bobot yang besar, bagaimana soal performa? Nantinya mobil ini akan dibekali 2 motor listrik yang disalurkan secara AWD dan seperti biasa, torsi melimpah menjadi nilai jualnya. Untuk urusan kenyamanan, suspensi yang bisa mengatur peredaman sesuai muatan, asik ya? Jadi tidak sabar, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: