Pengereman Berlebihan Sebabkan Honda CBR600RR WSBK Ini Alami Kecelakaan Aneh!

by  in Berita&International
Pengereman Berlebihan Sebabkan Honda CBR600RR WSBK Ini Alami Kecelakaan Aneh!
0  komentar
honda-cbr600rr-crash

AutonetMagz.com – Lazimnya, kecelakaan motor terjadi karena lepas kontrolnya sang motor dari kuasa penunggangnya, baik di sirkuit maupun di jalan raya. Kecelakaan juga bisa melibatkan orang lain alias beruntun dan bisa jadi kecelakaan tunggal. Tapi normalnya kita melihat motor akan lepas kendali sebelum kecelakaan bukan? Bagaimana kalau tahu-tahu motor jatuh tanpa ada tanda-tanda aneh sama sekali.

Itu yang terjadi di ajang WSBK kemarin. Pembalap bernama Gino Rea yang mengendarai Honda CBR600RR kali ini akan menjadi bahasan kita. Di ajang WSBK yang digelar di Magni Course tanggal 3 Oktober kemarin, balapan ini menjadi sorotan karena sesuatu telah menimpa Gino Rea.

honda-cbr600rr-crash-wsbk

Tak ada angin, tak ada hujan, tiba tiba sebelum memasuki belokan ke arah kanan, Gino Rea tahu-tahu menjungkirbalikkan motornya padahal sepertinya tidak terbentur apa-apa. Sepertinya ia terlalu banyak memakai rem depannya, makannya motor jadi jungkir balik ke depan dan hancur.

Untung saja rider di belakang dan depannya tidak ikut menjadi korban kecelakaan, dan sepertinya Gino Rea tidak mengalami luka parah. Meski begitu, sepertinya tengsin juga kalau kecelakaan yang dialami tergolong aneh atau konyol seperti itu. Penasaran? Simak video di bawah ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar. Tidak lama kok, videonya hanya 9-10 detik saja.

Read Prev:
Read Next:
  • imamyudha

    ini mah sistem pengereman ABS-nya yg masalah (sok tau) ;D
    kalo mobil non-ABS bisa gini juga gak ya?

    • Timbul Tenggelam

      iya nih kayaknya ABSnya nyangkut. kalo mobil kan sekali injek remnya depan belakang gan, mungkin ngesot aja doi

  • makanya kalo berkendara itu hati2 jangan ngebut

    • farid

      ini kan bukan berkendara dijalanan tapi balapan,jadi ya harus ngebut.tentu saja kalau balapan ada tekniknya gak sembarangan kaya orang ngebut dijalanan

  • Andi Rahmansyah

    Hahahaha….kalo liatnya dari arah depan motor bergerak pasti penilaiannya sm ky penulis berita “kecelakaan aneh dan konyol” . motor balap mendekati tikungan kecepatannya lebih dari 100 kpj broo makanya lesalahan sedikit sj bisa fatal akibatnya. Kalo liat videonya motor td aja sdh smp slide ban belakangnya