Peletakan Batu Markas Baru EUROKARS & Showroom Mazda Indonesia!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Peletakan Batu Markas Baru EUROKARS & Showroom Mazda Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz – Bertempat di kawasan Simprug, Jakarta, pada hari ini, 1 Februari 2018, PT EUROKARS Motor Indonesia meletakkan batu pertama untuk pembangunan markas baru mereka. Gedung baru ini akan menjadi markas besar PT EMI di masa depan, juga sekaligus showroom percontohan untuk produk Mazda di Indonesia, dan Jakarta khususnya.

Luas bangunan yang direncanakan berdiri sebanyak 5 lantai akan mencapai sekitar 7.070 meter persegi di atas tanah seluas 2/645 meter persegi. Bangunan terbaru ini akan dapat menampilkan 12 mobil sekaligus dengan layanan 3 S (Sales, Service, dan Spare Part), dan menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity terbaru dari Mazda Motor Corporation Jepang.

Direncanakan, bangunan terbaru ini akan dibangun selama kurang lebih 1,5 tahun dan mulai operasional pada bulan juli 2019, dengan beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2019. “Yang terpenting, ini menunjukkan dedikasi kami kepada para pelanggan dan menjadi simbol komitmen kami untuk membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia. Kami telah berupaya mengembangkan fasilitas ini untuk mewujudkan visi kami memiliki hub terintegrasi dimana pelanggan kami dapat memiliki pengalaman yang tanpa hambatan saat berada di sini,” ujar Roy selaku President Director of PT EUROKARS Motor Indonesia.

Peletakan batu pertama showroom Mazda dan markas besar PT EMI ini dihadiri oleh para undangan termasuk media, mitra bisnis, dan perwakilan VIP dari Mazda Motor Corporation, yaitu, Mr. Susumu Niinai, General Manager of ASEAN Business Office, Mr. Yoshinori Nishihara, Regional Manager of ASEAN Business Office dan Mr. Takehide Hoshi, ASEAN PR Manager. Acara ini juga dihadiri oleh Senior Management of Eurokars Group termasuk Executive Chairman, Bpk. Karsono Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia, Bpk. Herbert Kwee, Managing Director of Eurokars Group, Ibu Ong Lay Ling dan Presiden Direktur  PT EMI, Bpk. Roy Arman Arfandy, serta jajaran Direksi dan Staff PT EMI.

Read Prev:
Read Next: