Nissan Terra Energetic Diperkenalkan di Thailand

Nissan Terra Energetic Diperkenalkan di Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu kami sudah mengabarkan bahwa Nissan di Filipina telah memberikan update pada SUV ladder frame mereka yaitu Nissan Terra dengan beberapa ubahan. Nah, kini giliran Thailand yang unjuk gigi dengan memberikan sentuhan baru pada Nissan Terra. Pihak Nissan Thailand secara diam – diam memperkenalkan sosok Nissan Terra Energetic yang mendapatkan tambahan fitur dan juga update tampilan luar. Mari kita bahas.

Jadi, sebenarnya Nissan Thailand juga sudah memberikan update yang serupa dengan Nissan Filipina pada Nissan Terra. Nah, munculnya Nissan Terra Energetic sendiri merupakan tambahan varian untuk SUV pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini. Secara tampilan, cukup mudah untuk mengenali Nissan Terra Energetic. Pertama, di sisi depan, Nissan Terra Energetic mendapatkan bumper baru dengan bentuk yang lebih sporty. Tarikan garis di sekitar foglamp terlihat lebih tegas, dan kini bumper depannya dilengkapi dengan skid plate berwarna silver di sisi tengahnya.

Sedangkan bumper belakang juga mendapatkan update yang sama dengan sisi depan. Bumper belakang dari Nissan Terra Energetic ini mengusung desain baru dengan bentuk yang lebih sporty walaupun perpaduan knalpot palsu dan ornamen silvernya agak overkill. Oiya, skid plate berkelir serupa dengan sisi depan juga disematkan di buritan dari mobil ini. Ubahan lain pada sosok Nissan Terra Energetic ini adalah penambahan fitur berupa eletronic power tail gate yang memudahkan pengguna untuk membuka pintu belakang tanpa power. Oiya, selain itu, pintu belakang dari Nissan Terra Energetic ini juga sudah dibekali kick sensor.

Sedangkan dari sisi interior, Nissan Terra Energetic mendapatkan ornamen baru dengan motif kayu berwarna coklat. Nah, ornamen ini menggantikan bagian yang sebelumnya berkelir silver di dalam kabin Nissan Terra. Sisanya, bisa dikatakan Nissan Terra Energetic tidak berubah jikalau dibandingkan dengan versi standar. Nah, Energetic Package sendiri akan masuk dalam jajaran paket spesial lain yang ditawarkan untuk Nissan Terra, seperti paket Supreme, Stylish, dan utility. Pihak Nissan sendiri tidak melaksanakan selebrasi khusus untuk memperkenalkan mobil ini.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian seputar Nissan Terra Energetic ini? Apakah kalian berharap Nissan Terra di Indonesia menggunakan tampilan serupa?

Read Prev:
Read Next: