Nissan Sebar Teaser SUV Kompak di India, Di Bawah Kicks!

Nissan Sebar Teaser SUV Kompak di India, Di Bawah Kicks!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar mengenai Nissan Kicks yang sedang diuji jalan dan segera masuk ke pasar ASEAN masih cukup hangat, namun pihak Nissan kembali memberikan kejutan lain yang tak kalah menarik. Sebuah teaser diunggah oleh pihak Nissan India melalui akun resmi mereka di Twitter. Dan menariknya, produk yang diumbar kali ini juga sama – sama SUV berukuran kompak. Mari kita bahas lebih lanjut.

Nah, kalau kita amati teaset yang disebar oleh Nissan, bika kita lihat jikalau SUV baru di dalam gambar tersebut memiliki desain yang tegas. Perhatikan saja moncong mobil berkelir merah tersebut yang bisa dibilang cukup landai dan lancip, dengan lampu utama yang nampak cukup sipit. Selain itu, dari ujung lampu depannya terlihat guratan desain yang tegas di sisi atas fender depannya. Jujur saja, bagian ini mengingatkan kami pada sisi samping dari All New Nissan March. Atapnya cukup rendah, dan pilar A beserta spion sudah dilabur warna hitam yang memberik kesan ala floating roof.

Mundur ke sisi belakang, terdapat guratan yang tegas yang terhubung dengan lampu belakang. Untuk lampu belakang sendiri nampak memiliki shape yang juga sipit dan senada dengan sisi depan. Kalau diperhatikan, kaca belakang dari SUV baru Nissan ini cukup landai, walaupun tak selandai coupe SUV. Dalam teaser tersebut, Nissan juga menegaskan bahwa produk mereka ini benar – benar All New, dan belum ada sebelumnya. Nissan juga menggaris bawahi bahwa mobil ini bakal technology-rich alias kaya fitur, dan juga stylish. Untuk masalah stylish, nampaknya memang kita tak perlu meragukan desainer Nissan.

Dalam teaser tersebut, ada 2 tulisan lainnya yaitu ‘Coming Soon’ yang mana nampaknya SUV ini akan muncul dalam waktu dekat, contohnya di Auto Expo 2020 bulan depan. Sedangkan tulisan lain adalah ‘Nissan Global Design’ yang artinya mobil ini merupakan hasil desainer global Nissan, dan bisa jadi tidak hanya akan dijual di India saja. Kabarnya, Nissan akan memposisikan mobil ini dibawah Nissan Kicks di India. Bisa jadi, SUV baru Nissan ini akan masuk ke segmen yang dihuni oleh Mahindra XUV300, Hyundai Venue, Maruti Suzuki Vitara Brezza, dan calon pendatang baru, KIA Sonet.

Jadi, bagaimana pendapat kalian akan sosok SUV baru dari Nissan ini? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: