Nissan Navara Calibre Black Edition 2 : Update Style & Head Unit!

Nissan Navara Calibre Black Edition 2 : Update Style & Head Unit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan Navara adalah salah satu double cabin yang punya bentuk cukup menarik, elegan dan timeless serta nggak malu – maluin jikalau digunakan di dalam kota, bak city cowboy gitu. Nah, menyadari bahwa produknya memiliki potensi, pihak Nissan pun sempat memperkenalkan sosok Nissan Navara Calibre Black Edition pada tahun 2017 silam. Kini versi terbaru dari Nissan Navara Calibre Black Edition pun sudah muncul di Thailand.

Yap, Nissan Navara Calibre Black Edition jilid 2 merupakan varian baru dari Nissan Navara di Thailand, negeri pengekspor Navara ke Indonesia. Nissan Navara Calibre Black Edition sendiri hadir dalam 3 opsi, yaitu yang berbasis tipe E King Cab 2.500 Manual, lalu yang berbasis dari tipe Double Cab E 2.500 Manual serta Double Cab EL 7 Speed Automatic. Nah, untuk urusan harga, pihak Nissan Thailand mematok harga mulai 790 ribu Bath untuk tipe King Cab, alias setara 355 jutaan Rupiah. Dan tipe Double Cab dipatok 877 ribu Bath (394 jutaan Rupiah) untuk tipe E Manual, dan 950 ribu Bath (427 jutaan Rupiah) untuk tipe EL Automatic.

Lantas apa ubahan paling berarti dari sebuah Nissan Navara Calibre Black Edition? Tentu kalian sudah bisa melihatnya di gambar terlampir. Yap, ubahan paling kentara ada pada sisi styling kendaraan yang kini dibuat lebih macho. Nah, sesuai namanya, beberapa bagian di mobil ini dilabur warna hitam. Mulai dari sisi dalam housing lampu LED-nya, lalu garnish di lampu kabutnya, grille, handle pintu, spion samping, side step, skid plate depan dan bumper belaang hingga pada atapnya, semuanya dilabur warna hitam. Oiya, belum selesai sampai disana, Nissan Navara Calibre Black Edition juga diberikan sticker warna hitam di kap mesin, dan decal hitam di sisi sampingnya.

Velg 18 inci baru dari Nissan Navara Calibre Black Edition juga diberi laburan warna hitam, sedangkan warna orange terlihat hadir sebagai pemanis di bumper depan, spion, dan side step. Add on body di fender mobil ini juga dibuat dengan bentuk yang muscular dengan baut berlapis krom. Oiya, di atap mobil ini juga terlihat ada antena model shark fin yang juga dilabur warna hitam. Selain sisi styling, pihak Nissan juga memberikan update lainnya di sisi interior, lebih tepatnya pada bagian head unit mobil ini. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, kini Nissan Navara Calibre Black Edition sudah menggunakan head unit Nissan Connect yang berukuran layar 8 inci.

Sistem infotainment ini sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, serta Navigasi, dan juga voice recognition. Selain itu, sistem infotainment ini juga terhubung pada kamera 360 derajat yang terpasang di mobil, yang tentunya lebih pas daripada penempatan di spion tengah seperti milik Nissan Terra. Selain itu, di sisi interior pihak Nissan juga menghiasi Nissan Navara Calibre Black Edition dengan ornamen berkelir orange, dan juga setir kulit dengan jahitan orange serta kursi dengan balutan kulit yang dipadukan dengan bahan fabric berkelir orange. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Nissan Navara Calibre Black Edition ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: