Nissan Evalia Jadi Taksi Khusus Kaum Difabel di Hong Kong

Nissan Evalia Jadi Taksi Khusus Kaum Difabel di Hong Kong
0  komentar
Cover-Nissan-Evalia-Taksi-Hong-Kong

AutonetMagz.com – Bila di Indonesia, Nissan menyumbangkan Nissan Serena untuk menjadi taksi bagi kaum difabel, merek asal Jepang ini juga melakukan kepedulian yang serupa di Hong Kong dengan menyediakan taksi bagi kaum berkebutuhan khusus. Bedanya, yang diandalkan bukanlah Nissan Serena, melainkan Nissan Evalia yang di beberapa negara disebut dengan NV200.

Nissan-Evalia-Taksi

Hadirnya NV200 sebagai taksi MPV di Hong Kong juga membuatnya berbeda dengan 18.000 taksi lainnya Kong yang berwujud sedan. “NV200 ini akan memberikan kontribusi penting dan menyediakan sarana transportasi bagi seluruh lapisan masyarakat Hong Kong,” kata Shiro Nagai, senior manajer Nissan Global Co.

Nissan-Evalia-Taksi-Khusus-Kaum-Difabel

Selain kabin yang lebih luas daripada taksi sedan, NV200 taksi bisa dengan mudah ditumpangi pengguna kursi roda, sebab ia dilengkapi dengan landasan untuk lintasan kursi roda di kursi bagian belakang. Inilah yang membuat NV200 taksi dinilai bisa mengakomodasi saudara-saudara kita yang memiliki kebutuhan khusus dengan nyaman, baik dan layak.

Nissan-NV200-Taksi-Hong-Kong

Sebagai informasi, NV200 atau Evalia sudah jamak untuk dijadikan taksi di berbagai negara. Lebih dari 750 unit NV200 sudah dioperasikan di Jepang, dan pada Juni lalu mobil yang sama juga diperkenalkan di Eropa dan baru-baru ini diluncurkan di New York, Amerika Serikat. Ayo pabrikan lain, jangan mau kalah dalam melayani saudara-saudara kita yang memiliki kebutuhan khusus!

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    jatuhnya ongkos naik taksinya jadi mahal kalo disini, makanya yang dipake Serena, bukan Evalia

  • amar

    Padahal harga mobilnya mahalan serena loh

  • Bepo

    Berarti Nissan Indonesia lebih bermurah hati, di Hong Kong yang lebih maju saja cuman dikasih Nissan Evalia yang sebenarnya tak lebih dari blind van buat angkut barang dimodif jadi mobil penumpang. Sementara Serena kan memang sejak awal dirancang sebagai pengangkut penumpang.